Penantian panjang butik resmi parfum asal Inggris Jo Malone akhirnya terjawab. Akhir tahun lalu, Jo Malone resmi membuka butik pertamanya di Indonesia di bawah naungan PT. ELC Beauty Indonesia. 

Belum lama ini, Popbela berkesempatan mengunjungi butik Jo Malone yang terletak di salah satu pusat perbelanjaan premium di Jakarta Pusat. 

Nuansa butik berwarna putih yang mewah

Menikmati Momen Spesial Di Butik Mewah Jo Malone JakartaPopbela.com/Grace Kelly

Saat memasuki butiknya, kamu akan melihat dekorasi mewah bernuansa putih khas parfum Jo Malone. Di area tengah butik terdapat rangkaian parfum Jo Malone yang ditata rapi lengkap dengan penjelasan aromanya. 

Penataan rangkaian produk Jo Malone yang mewah

Menikmati Momen Spesial Di Butik Mewah Jo Malone JakartaPopbela.com/Grace Kelly

Lalu di sebelah kanan, kamu akan menemui deretan rangkaian produk Jo Malone lainnya seperti shower gel, body lotion, dan scented candle

Area khusus untuk hand massage

Menikmati Momen Spesial Di Butik Mewah Jo Malone JakartaJo Malone Indonesia/ Randita Indrayarto

Sedangkan, di area sebelah kiri merupakan tempat khusus yang menyediakan pelayanan gratis untuk hand massage. Saat berada di area ini, kamu akan langsung dibantu oleh fragrance stylist yang sekaligus menjelaskan rangkaian produk Jo Malone. 

Hadiah cantik dari Jo Malone untuk Valentine

Menikmati Momen Spesial Di Butik Mewah Jo Malone JakartaJo Malone Indonesia/ Randita Indrayarto

Setelah menelusuri gerai cantik Jo Malone tersebut, tim ELC Beauty Indonesia juga memperkenal gift khusus yang dikemas secara spesial khusus untuk hari Valentine. Floral Box yang berisi parfum Jo Malone 100ml  ini sudah bisa dipesan mulai dari awal Februari dan akan dikirimkan pada tanggal 13 hingga 14 Februari. 

Baca Juga: Cerita Eksklusif Parfum Asal Inggris Jadi Terkenal Karena Hal Ini