Masuknya Kylie Jenner sebagai salah satu jutawan perempuan di Amerika versi majalah Forbes sebenarnya bukan hal yang mengejutkan. Pasalnya, ibu dari satu orang anak ini sukses menjalankan bisnis kosmetiknya. Kesuksesan ini bahkan juga dirasakan oleh kakak-kakak perempuannya yang turut menjalani bisnis kosmetik, salah satunya adalah Kim Kardashian dengan lininya bernama KKW Beauty. 

Melihat hal ini, tentu kita berandai-andai seberapa banyak yang dihasilkan oleh keluarga Kardashian-Jenner dari bisnis kosmetiknya tersebut. Cari tahu di sini yuk!

1. Kylie Jenner

Sukses Bisnis Kosmetik, Ternyata Segini Keuntungan Kardashian-JennerInstagram.com/kyliecosmetics

Menurut perhitungan Forbes, Kylie Jenner telah memperoleh sebanyak $800 juta atau sekitar Rp 11 triliun sejak memulai bisnis Kylie Kosmetik di 2016 lalu. Tak hanya itu, anak termuda dari keluarga Kardashian-Jenner ini bahkan bisa meraup keuntungan sebesar $100 juta atau sekitar 1,4 triliun hanya dalam satu hari berkat penjualan kosmetik edisi ulang tahunnya. 

2. Kim Kardashian

Sukses Bisnis Kosmetik, Ternyata Segini Keuntungan Kardashian-JennerInstagram.com/kkwbeauty

Saat Kim Kardashian West merilis lini kosmetiknya, KKW Beauty di tahun 2017 hanya dengan menghadirkan satu produk contour kit, ia berhasil mengumpulkan keuntungan sebesar $14 atau sekitar Rp 200 miliar dalam sehari. Melanjutkan kesuksesannya tersebut, Kim juga meluncurkan serangkaian produk lainnya seperti concealer, lipstik dan wewangian. Menurut perkiraan Forbes, KKW Beauty bernilai $100 juta atau sekitar Rp 1,4 triliun. Selain itu, Situs ini juga menulis bahwa Kardashian memiliki 100 persen dari startup, yang memberikan kontribusi kepada kekayaan bersihnya senilai $ 350 juta atau sekitar Rp 5 triliun. 

3. Kendall Jenner

Sukses Bisnis Kosmetik, Ternyata Segini Keuntungan Kardashian-JennerVogue.it

Di tahun 2014, Kendall Jenner bekerjasama dengan lini kosmetik Estee Lauder yang kabarnya bernilai sekitar $ 1 juta per tahun atau sekitar Rp 14 miliar. Kabarnya, lipstik edisi khusus Kendall Jenner untuk Estee Lauder terjual habis dalam waktu tiga hari.

 

 

BACA JUGA: Masuk Daftar Jutawan Forbes, Kekayaan Kylie Jenner Kalahkan Pendiri Facebook