Apa kesan pertamamu setelah menatap Andreja Pejic? Sungguh akan membuatmu iri! Seorang model transgender berusia 23 tahun ini, memutuskan untuk mengganti gender dan memasuki dunia mode yang merupakan salah satu passion dihidupnya. Debutnya bermula dari sebuah photoshoot American Vogue dengan seorang fotografer legendaris, Patrick Demarchelier. Andreja memperkenalkan diri sebagai transgender pada bulan Juli tahun lalu dan tawaran untuk berlenggang di runway pada London Fashion Week Autumn/Winter 2015.

Kini Andreja melebarkan sayap karirnya, ia dipercaya sebagai Major Beauty Campaign dari lini makeup ternama Make Up For Ever. Mereka memberikan kontrak eksklusif dengan Andreja sebagai beauty brand ambassador. Ini merupakan pertama kalinya seorang transgender menempati posisi tersebut. Posisi Andreja di mata dunia fashion telah mengubah apa yang dimaksud dengan kata cantik yang sesungguhnya dan menunjukkan semakin tingginya toleransi masyarakat dunia terhadap kaum transgender.

 
Supermodel Transgender Andreja Pejic Menjadi Wajah Baru Make Up For Ever
Supermodel Transgender Andreja Pejic Menjadi Wajah Baru Make Up For Ever

Supermodel Transgender Andreja Pejic Menjadi Wajah Baru Make Up For Everfashionmodeldictionary.com

Tidak hanya menjadi brand ambassador Make Up For Ever, Andreja pun berhasil terpilih dalam beberapa sampul majalah kenamaan seperti, Marie Claire Spain's dengan headline "Romper El Tabu" yang artinya memecahkan tabu. Lewat kecantikannya dan kepiawaiannya dalam membawakan sebuah busana, Andrea ini ingin menunjukkan bahwa transgender kini sudah direpresentasikan dengan cara yang lebih baik. 

Prestasi dan keberanian seorang Andreja dalam bidang fashion dan beauty memang patut untuk diancungi jempol. Menghargai pilihan dan dengan cara yang baik kini sudah dibuktikan oleh Andreja, bahwa sebuah prestasi dapat memberikan kebanggaan tersendiri untuk kaumnya tanpa memandang latar belakangnya. Superb!