Dikenal sebagai makeup yang paling simpel, kehadiran lip tint sangat identik dengan tampilan bibir ombre bak cewek-cewek Korea. Meski beberapa tahun belakangan tren lipstik terus berubah, percayalah kehadiran lip tint ini masih menjadi andalan bagi semua cewek untuk sehari-harinya. Kenapa ya? Ini empat alasannya girls!

1. Hasil akhirnya terlihat natural dan nggak too much

Kenapa Lip Tint Selalu Laku? Ini 4 Jawabannya! Shutterstock/dodotone

Dibandingkan lipstik yang bold, lip tint masih lebih banyak digunakan para cewek. Bahkan kalau kamu perhatikan, lip tint ini sudah jadi hal yang wajar di Korea Selatan. Hasil akhirnya yang terkesan natural dan nggak too much ini, juga sangat cocok digunakan oleh segala usia mulai dari remaja hingga usia dewasa sekalipun.

Oh ya, kalau kamu dikenal tomboy oleh teman-temanmu, kayaknya lip tint ini bisa jadi solusinya deh. Terlihat proper tapi simpel.

2. Lebih tahan lama karena mudah menyerap

Kenapa Lip Tint Selalu Laku? Ini 4 Jawabannya! Shutterstock/dodotone

Siapa yang setiap kali pakai lipstik, eh tiba-tiba lipstik di bibir kamu meninggalkan bekas di bibir gelas saat kamu minum? Ini sering terjadi kalau kamu pakai lipstik glossy. Tapi beda halnya dengan lip tint nih Bela, karena penggunaan lip tint ini bisa bertahan lama dan mudah menyerap ketika kamu aplikasikan di bibir.

Ada tipsnya supaya nggak terlihat berlebihan, pilihlah shade lip tint yang sesuai dengan warna bibir kamu ya. Pasti nanti kelihatannya alami banget!

3. Cocok untuk segala usia, bahkan untuk para remaja sekalipun

Kenapa Lip Tint Selalu Laku? Ini 4 Jawabannya! 

Setuju! Lip tint ini sangat cocok untuk segala usia, bahkan untuk para remaja sekalipun. Formulanya ringan banget dan nggak akan membuat bibir kamu jadi kusam. Hayo ngaku, lagi sekolah begini, pasti malu ‘kan kalau harus tampil bare face dengan kondisi kamera menyala? Andalkan saja Emina Magic Potion Lip Tint.

Sini, Popbela kasih tau beberapa alasannya. Emina Magic Potion Lip Tint ini memberikan hasil yang terlihat fresh dan natural. Lebih dari itu, lip tint ini ini juga nyaman digunakan sehari-hari tanpa takut bibir kering berkat kandungan vitamin E. 

Kamu juga bisa memilih 6 varian warna dari Emina Lip Magic Potion yang sesuai dengan kebutuhan bibirmu. Cek informasi selengkapnya di sini ya!

4. Simpel dan cocok untuk semua occasion

Kenapa Lip Tint Selalu Laku? Ini 4 Jawabannya! Shutterstock/Makistock

Nggak melulu bold, kamu bisa pakai lip tint ini untuk acara formal sekalipun. Nggak perlu takut, warnanya tetap terlihat elegan kok. Tinggal kamu sesuaikan saja, 1x pulasan untuk tampilan sehari-hari, atau aplikasikan beberapa kali untuk tampilan yang lebih bold atau mencolok.

Yakin kamu nggak mau pakai lip tint setelah baca artikel ini?