Melalui akun Instagram miliknya, Selena membagikan teaser video tentang peluncuran brand kecantikan pertamanya yaitu Rare Beauty, yang akan resmi dirilis pada musim panas 
mendatang. Pada keterangan videonya, perempuan 27 tahun ini mengatakan jika ia sudah 
mempersiapkan ini selama dua tahun, dan nggak sabar untuk segera meluncurkannya.

Dilansir dari Refinery29, Selena mengatakan jika yang menjadi ciri khas brand miliknya adalah Rare Beauty bukan tentang bagaimana orang lain melihat kita, ini tentang bagaimana kita melihat diri sendiri. Mantan kekasih Justin Bieber ini juga berharap jika Rare Beauty nggak cuma akan menjadi sebuah koleksi produk tetapi juga akan meliputi gaya hidup seseorang.

Rare Beauty, Bisnis Kecantikan dari Selena Gomezinstagram.com/@rarebeauty

Rare adalah nama yang sama dengan album musik yang baru saja diluncurkannya. Kata Rare sendiri memaknai produk kecantikan ini sebagai bentuk bangga kita pada diri sendiri. Selena beranggapan jika kita nggak perlu sibuk menjadi orang lain, terlihatlah menjadi diri sendiri, You are rare, You are rare beauty,” jelasnya.

Rare Beauty, Bisnis Kecantikan dari Selena Gomezinstagram.com/@rarebeauty

Perempuan berzodiac Cancer ini juga mengajak seluruh penggemar dan orang-orang terdekatnya untuk mewujudkan dan mendukung Rare beauty, berharap jika brand kecantikannya dapat membuat orang merasa diakui di sekelilingnya tanpa merasa tekanan untuk terlihat seperti apapun melainkan diri sendiri. “Kamu nggak ditentukan berdasarkan foto, suka, suka atau komentar,” tambahnya.

Rare Beauty, Bisnis Kecantikan dari Selena Gomezinstagram.com/@rarebeauty

Sephora, sebagai tempat dimana Rare Beauty akan pertama kali diluncurkan juga sudah menkonfirmasi mengenai perilisan ini. Rare akan pertama kali diluncukan di Amerika Utara. Saat ini wujud dari brand milik Selena sendiri belum terlihat batang hidungnya, kamu bisa follow instagram @rarebeauty untuk info lebih lanjut dan semoga saja Rare bisa masuk ke Indonesia ya, Bela