Sabtu, 18 Januari 2020, hari kedua Indonesia Millennial Summit (IMS) 2020 telah dimulai. Para pembicara di IMS 2020 hari kedua ini tentu nggak kalah seru dari hari pertama. Salah satunya yaitu Wulan Tilaar selaku COO Martha Tilaar Group. Kosmetik Martha Tilaar sendiri adalah local brand make up yang sudah berdiri sejak 1976.

#IMS2020: Sari Ayu Martha Tilaar Siap Menyaingi Kosmetik Luar NegeriDok. IDNMedia

Eksistensi Martha Tilaar hingga detik ini pun nggak perlu diragukan lagi. Martha Tilaar group telah berkembang di beberapa bidang seperti Salon kecantikan, sekolah kecantikan, dan kosmetik "Sari Ayu". 

Hari ini Popbela.com memiliki kesempatan untuk mewawancarai Wulan mengenai persaingan kosmetik Sari Ayu Marta dengan brand lokal negeri.

"Kalau dari kita sendiri sih, ya, sebenarnya bisa. Karena salah satu anak bisnis dari Martha Tilaar sendiri ada unit bisnis yang khusus untuk men-develope brand lokal," ujar Wulan.

"Jadi dari segi research, development, dan kualitas pokoknya semua sudah sesuai dengan standar Internasional. Martha Tilaar juga senang ya dengan adanya kebangkitan brand lokal ini menjadi opportunity baru untuk kita," lanjut Wulan.

#IMS2020: Sari Ayu Martha Tilaar Siap Menyaingi Kosmetik Luar NegeriDok. IDNMedia

Pernyataan Wulan tersebut tentu dapat dibuktikan. Kini Sari Ayu Martha Tilaar sudah memasuki beberapa pasar kosmetik di Asia, seperti Brunei Darussalam, Hongkong, dan Pakistan. 

Nah Bela, kualitas kosmerik dalam negerti ternyata sudah diakui mancanegara lho! Yuk lebih cintai produk lokal!

Baca Juga: #IMS2020: Kisah Mental Health Ariel Tatum dan Hampir Dianggap Bipolar