Tren make up baru biasanya selalu muncul setiap tahunnya. Biasanya dari seorang beauty influencer yang membuat suatu make up look kemudian diikuti oleh para penggemarnya dan akhirnya menyebar di dunia kecantikan. Sama halnya dengan salah satu make up look yang katanya dari tahun lalu sampai sekarang masih nge-tren yaitu make up "No Make up" look.

Tren ini adalah suatu riasan wajah yang terlihat sangat sederhana seperti hampir nggak menggunakan make up. Dengan minimnya penggunaan make up tersebut justru menurut dua beauty influencer ini Nadya Aqilla dan Devienna, membuat riasan tersebut lebih sulit dibanding make up pada umumnya. Kok bisa ya, Bela?

#BFA2019 Tren Korean Make up look menurut Nadya Aqilla dan Deviennapopbela.com

"Sebenarnya itu harus teliti. Kalau dilihat orang kok kaya bisa melakukan no make up look kaya gampang dan cepat bikinnya padahal susahnya itu bikin kita jadi harus lebih teliti lagi dan lebih halus lagi nge-blend nya pokoknya harus bisa senatural mungkin. Alis yang biasa kita pakai cetar jadi harus di bagian-bagian tertentu aja. Susah sih menurut aku," pendapat dari Devienna.

Nadya yang setuju dengan Devienna melanjutkan, "Apalagi kalau kulit wajahnya tuh nggak seindah itu dari sananya. Jadi seperti ada batas yang sangat tipis antara ketebalan dan kekurangan. Itu yang susah sih," ujar Nadya. Dan jika kita perhatikan dari iklim Korea dan Indonesia juga berbeda ya, Bela. Jadi belum tentu semua tren di berbagai negara bisa diaplikasikan di semua negara juga.

#BFA2019 Tren Korean Make up look menurut Nadya Aqilla dan Deviennapopbela.com

Mungkin tren make up "No Make up" look biasa digunakan di daily make up perempuan-perempuan Korea. Namun dengan iklim yang ada di Indonesia sepertinya menggunakan make up yang minim belum bisa dicoba oleh perempuan-perempuan di Indonesia. Jangan lupa datang ke BFA hari terakhir karena masih ada talkshow seru dengan influencer lainnya yang cuma bisa kamu dapatkan di BFA 2019.

Baca Juga: #BFA2019: Ini yang Bikin Beauty Enthusiast Datang di Hari Pertama