Salah satu diva yang sudah nggak asing di telinga kita yaitu Reza Artamevia tampil memukau dengan membawakan enam lagu hitsnya pada penutupan Popbela Beauty Award (31/3). Dengan gaun merah muda elegan yang dikenakan, Reza juga nggak hanya menyanyi di atas panggung, tapi ia kerap menyapa para penonton turun ke bawah panggung.

“Tanpa cinta, kehidupan ini nggak ada artinya, menurut saya lho ya,” ujar Reza sebelum menyanyikan lagunya yang berjudul Ku Cinta Dia. Judul lagu-lagu lainnya yang dibawakan penyanyi solo ini yaitu Pertama, Satu Yang Tak Bisa Lepas, Aku Wanita, Keabadian, dan Berharap Tak Berpisah.

#BFA2019: Reza Artamevia Tampil Memukau di Popbela Beauty Awards

Meski Reza mulai bernyanyi di atas pukul 10.00 malam namun para penonton masih bersemangat untuk ikut melantunkan seluruh lagu-lagu yang dibawakan. Sebelum membawakan lagu Aku Wanita, Ibu dari Aaliyah Massaid ini sempat menyampaikan kalimat “untuk semua wanita cantik di sini”.

Ketika membawakan lagu Ku Cinta Dia, Reza turun dari panggung dan menyapa para penonton secara langsung untuk ikut bernyanyi bersama-sama. Para penonton yang tadinya duduk di kursinya masing-masing menjadi lebih semangat untuk ikut bernyanyi bersama Reza di depan panggung.

#BFA2019: Reza Artamevia Tampil Memukau di Popbela Beauty Awards

Keseruan di BFA nggak hanya berakhir di malam kedua ini, Bela. Di malam hari terakhir BFA ada Manny MUA, global beauty influencer yang mengadakan talkshow di Main Stage. Yuk jangan lewatkan keseruan hari terakhir BFA pada tanggal 31 Maret 2019. Belanja make up kebutuhanmu mumpung banyak promo!

Baca Juga: #BFA2019: Suka Duka Tasya Farasya Jadi Beauty Influencer di Tahun Ini