Siapa sih yang nggak mau punya bulu mata indah yang alami tanpa harus pakai bulu mata palsu atau eyelash extention? Pasti semua beauty enthusiast mau karena kita jadi nggak perlu memasang atau menyambung bulu mata palsu yang juga membuat bulu mata asli kita mudah rontok dan rentan rusak hingga bisa jadi nggak akan tumbuh lagi.

Kanty Wijaya, seorang beauty influencer yang berbagi kisahnya dalam menjaga bulu mata yang sempat ketergantungan dengan bulu mata palsu di BFA talkshow “The Secret Ageless Beauty Of Your Eyelash, Eyebrow and Hair” bersama dua pembicara lainnya Sandra Natalia selaku founder dari Revitalash dan Vivian Jo yang juga Miss Earth Indonesia Fire 2018. Kanty bilang ketergantungan pada suatu hal kecantikan yang nggak pasti itu nggak baik.

#BFA2019: Ini Tips Menjaga Bulu Mata Indah dari Revitalashpopbela.com

“Aku pakai serum bulu mata Revitalash yang kebetulan cocok untuk mata aku yang agak sensitif. Hasilnya ada dan nggak ada efek samping,” ujar Kanty. Sandra juga menambahkan bagi perempuan muslim nggak perlu khawatir jika ingin memakai serum dari Revitalash karena sudah bersertifikat halal.

“Selain hanya pakai serumnya di malam hari ya belum keliatan tumbuhnya. Bisa juga pakai mascara Revitalash da primernya yang warna biru. Ketika dipakai itu bisa bikin double effect dan tentu waterproof juga jadi nggak bikin bulu mata rontok,” lanjut Kanty ketika menjawab pertanyaan dari salah satu beauty enthusiast.

#BFA2019: Ini Tips Menjaga Bulu Mata Indah dari Revitalashpopbela.com

Revitalash adalah produk kecantikan yang berasal dari USA. Dengan menggunakan Revitalash rutin setiap hari dalam tiga minggu akan sudah keliatan perubahannya. Bulu mata kamu bisa lentik dan nggak mudah rontok akibat bulu mata palsu. Kalau kamu tertarik kamu bisa membelinya di BFA dengan promo buy one get one dan diskon 70%. Jangan sampai kehabisan ya, Bela!

Baca Juga: #BFA2019: Paula Verhoeven, Berbagi Kisah Tentang Body Shamming