Pada dasarnya, banyak perempuan yang ingin memaksimalkan penampilannya lewat riasan wajah. Untuk tampil beda dari biasanya, bagian mata merupakan bagian utama yang dapat membuat penampilan lebih hidup. Selain eyeliner, maskara, dan pensil alis, eyeshadow juga memegang peranan penting untuk memaksimalkan riasan mata.

Tentunya bagi kamu pecinta makeup, nama Naked palette sudah nggak asing lagi ditelingamu. Setelah sukses dengan eyeshadow palette Naked 1, 2, 3 hingga Urban Decay Naked Cherry kini Urban Decay meluncurkan seri barunya yaitu Urban Decay Naked Honey.

Spoil Me Honey! Urban Decay Luncurkan Koleksi Baru dari Naked Palette Instagram.com/@urbandecaycosmetics

Urban Decay Honey yang memiliki packaging berwarna coklat dan gold  ini berhasil mencuri perhatian pecinta make up di berbagai negara. Dengan kualitas yang nggak perlu diragukan lagi, Naked Honey mengeluarkan 12 warna kombinasi retro glam dan golden glow yang menawan. 12 warna yang terdiri dari Flyby, Sweet, Swarm, Amber, Keeper, Golden, Honey, Queen, Hive, Drip, Hbic, dan Sting merupakan nuansa warna yang sangat sempurna untuk menciptakan berbagai penampilan, from bright and sunny to dangerously seductive.

Spoil Me Honey! Urban Decay Luncurkan Koleksi Baru dari Naked Palette Instagram.com/@urbandecaycosmetics/

Urban Decay Honey memiliki tekstur powder dan hasil yang pigmented. Saat peluncuran produk terbarunya Kamis 17 Oktober lalu, saya mendapat kesempatan untuk mencobanya langsung, dan benar ternyata hasilnya begitu memukau, produknya terasa ringan dan lembut saat diulaskan di kelopak mata. 

Berbeda dari produk sebelumnya, Urban Decay Naked Honey ini mengandung lebih dari 50% pearlescent pigments. Produk ini juga cocok untuk kamu yang ingin tampil dengan wet look. Melalui slogan Pretty Different, Urban Decay mengajak setiap perempuan untuk tampil percaya diri tanpa harus mengikuti tren makeup terkini.

Spoil Me Honey! Urban Decay Luncurkan Koleksi Baru dari Naked Palette Instagram.com/@urbandecaycosmetics

Bagi kamu yang ingin mendapatkan koleksi Urban Decay terbaru, kamu bisa mendapatkannya di online store Sephora dan Sociolla, atau di Kota Kasablanka, Central Park, Mal Kelapa Gading 2, SOGO Plaza Senayan dengan harga Rp850 ribu. Tertarik mencobanya, Bela?

Baca Juga: Memiliki Kemasan Unik nan Mewah, Ini Eyeshadow Terbaru dari Urban Decay