SASC, produk kosmetik lokal kembali berkolaborasi dengan seorang seleb untuk produk terbarunya. Jika sebelumnya brand ini telah berkolaborasi bersama 5 muses seperti Dita Soedarjo, Michelle Pangemanan, Anaz Siantar, Valencia Tanoe, dan Harumi PS. Kali ini SASC memilih Marsha Aruan sebagai muse untuk produk terbaru, yaitu Lip Ink. 

Memperkenalkan #ColorINKMarsha, SASC mempersembahkan sosok Marsha ke dalam 4 shade Lip Ink-nya yaitu Red Carpet, Star Is Born, Young Star dan Picture Perfect. Keempat shade tersebut memang diperuntukkan bagi pengguna makeup yang masih berusia muda.

Kolaborasi dengan Marsha Aruan, SASC Rilis Produk yang Lebih PlayfulInstagram.com/@sascofficial

Nggak hanya warna-warnanya saja yang lebih ceria, kemasannya pun dibuat sedikit berbeda dengan ukuran yan lebih kecil. Jika koleksi SASC sebelumnya berupa tube transparan dengan tutur berwarna hitam, koleksi #ColorINKMarsha kali ini memiliki kemasan berbentuk kotak dengan tutup berwarna pink yang dihiasi ilustrasu meggemaskan.

Memang target utama kami dalam meluncurkan #ColorINKMarsha ini adalah beauty enthusiast yang usianya 15 tahun keatas, dan ini berdasarkan riset internal yang kami lakukan. Sehingga, pilihan kami untuk menunjuk Marsha Aruan sebagai muse Lip Ink ini dirasa tepat. Marsha adalah artis muda Indonesia yang bersinar, banyak digemari, dan memiliki image positif.” jelas Priscilla Pangemanan, selaku Co-Founder SASC Official.

Kolaborasi dengan Marsha Aruan, SASC Rilis Produk yang Lebih PlayfulInstagram.com/@sascofficial

Dalam kolaborasi ini, tekstur Lip Ink yang dihadirkan adalah liquid, sehingga mudah diaplikasikan di bibir. Warna yang dihasilkan bisa tipis maupun pekat, tergantung cara mengaplikasikannya. Terdapat aroma honey dew yang manis namun tidak terlalu tajam. 

Nggak hanya sebagai Lip Ink saja, produk ini juga dapat kamu jadikan sebagai ombre lips, salah satu tren makeup yang banyak digemari oleh para millenials. Lip Ink ini memberikan tampilan yang glossy namun tetap terkesan natural dengan formula yang ringan namun berpigmentasi tinggi.

Kolaborasi dengan Marsha Aruan, SASC Rilis Produk yang Lebih PlayfulFemaledaily.com

Meskipun Lip Ink ini segmentasi utamanya adalah kaum muda, namun pada dasarnya Lip Ink bisa digunakan oleh siapa saja yang gemar berkesperimen dengan make up. #ColorINKMarsha ini juga bisa diaplikasikan di pipi, lho. Jadi multifungsi kan. Apalagi warna-warna yang kami hadirkan merupakan warna-warna universal yang cantik di bibir maupun di pipi,” ujar Priscilla.

Hasil dari penjualan Lip Ink ini juga akan disumbangkan oleh Marsha Aruan dengan kesepakatan dari pihak SASC kepada Yayasan Kampus Diakoneia lho sebagai bentuk socially aware

Baca Juga: #BeautyOnWheels Jadi Cara Unik SASC Ajak Perempuan Cinta Lingkungan