Perpaduan wajah khas Indonesia dengan wajah 'bule' merupakan perpaduan yang unik. Jika diperhatikan, memang banyak artis blasteran yang sukses di industri hiburan Indonesia. Memiliki wajah blasteran bisa menjadi privilege tersendiri bagi para artis. Paras cantik nan uniknya tentu membuat siapa saja yang memandangnya jatuh hati.

Ternyata dari kecil mereka sudah memiliki wajah yang imut dan cantik, lho. Jadi tidak heran kalau sekarang makin menawan. Yuk, kita tengok transformasi dari 10 artis perempuan yang memiliki darah campuran!

1. Luna Maya

Potret Masa Kecil dan Kini 10 Artis Blasteran Indonesiadok.internet, instagram.com/lunamaya

Nama Luna Maya memang sudah tidak asing lagi di dunia hiburan Indonesia. Eksis berkarya hingga sekarang, Luna Maya makin terlihat memesona dan cantik, ditambah dengan sun kissed makeup look yang memberikan kesan anggun pada dirinya.

2. Cinta Laura

Potret Masa Kecil dan Kini 10 Artis Blasteran Indonesiadok.internet, instagram.com/claurakiehl

Kalau lagi ngomongin artis tanah air yang memiliki darah campuran, nama Cinta Laura Kiehl tidak boleh ketinggalan. Paras cantiknya yang unik merupakan hasil perpaduan antara Indonesia dan Jerman. Tidak banyak berubah, sejak kecil Cinta memang sudah memiliki wajah yang manis, apalagi dengan tatanan rambut yang dikepang rapi. Sekarang hanya dengan makeup minimalis dengan sentuhan warna pink menambah pesona pada wajahnya.

3. Sophia Latjuba

Potret Masa Kecil dan Kini 10 Artis Blasteran Indonesiadok.internet, instagram.com/sophia_latjuba88

Masih belum percaya kalau ibu dari Eva Celia ini sudah menginjak usia 50 tahun. Termasuk salah satu artis senior tanah air, ia memulai karier di dunia peran sejak ia masih duduk di bangku SMA. Memiliki darah Bugis dan Jerman yang tentunya membuat keunikan pada wajahnya. Masih juga gemar tampil seksi, bold makeup dengan lipstik merah gelap benar-benar menambah kesan sensual pada dirinya. Gorgeous!

4. Chelsea Islan

Potret Masa Kecil dan Kini 10 Artis Blasteran Indonesiadok.internet, instagram.com/chelseaislan

Menjadi salah satu artis muda Indonesia yang populer, Chelsea Islan memang memiliki paras yang manis banget. Nggak beda jauh dari potret kecilnya, Chelsea tetap manis hingga sekarang. Glass skin makeup dengan sentuhan warna peach memang menambah kesempurnaan wajah manisnya.

5. Irish Bella

Potret Masa Kecil dan Kini 10 Artis Blasteran Indonesiadok.internet, instagram.com/_irishbella_

Sekarang memilih untuk mengenakan hijab, istri dari aktor Ammar Zoni ini tetap tidak menghilangkan karakter cerianya yang ia miliki sejak kecil. Memiliki wajah cantik dengan air muka yang lembut membuat si ratu sinetron dan FTV ini selalu mendapat peran protagonis. Berdarah campuran Indonesia dan Belgia dengan kulit yang bersih membuat ia sangat cocok menggunakan lipstik warna merah yang membuatnya makin memesona.

6. Cathy Sharon

Potret Masa Kecil dan Kini 10 Artis Blasteran Indonesiadok.internet, instagram.com/cathysharon

Kecantikan wajah dari Cathy Sharon memang tidak perlu ditanyakan lagi. Mempunyai darah keturunan Perancis, Manado, dan Tionghoa membuatnya memiliki struktur wajah yang unik dan menawan. Kulit kuning langsatnya membuatnya makin bersinar ditambah makeup dengan warna pink pada bibir, blush, dan eyeshadowFresh dan memikat banget!

7. Yasmine Wildblood

Potret Masa Kecil dan Kini 10 Artis Blasteran Indonesiadok.internet, instagram.com/yaswildblood

Wajah blasterannya memang selalu membuat terpukau. Memiliki darah campuran Inggris dan Indonesia, bikin terlihat banget wajah bulenya. Mempertahankan warna rambut aslinya, Yasmine Wildblood makin terlihat cantik. Apalagi dengan riasan minimalis dengan highlighter di beberapa titik sudah membuat wajah makin terlihat segar.

8. Yuki Kato

Potret Masa Kecil dan Kini 10 Artis Blasteran Indonesiadok.internet, instagram.com/yukikt

Artis dan presenter Indonesia yang satu ini memiliki darah keturunan Jepang dan Indonesia. Berkarier sejak ia masih kecil hingga sekarang membuat Yuki kato makin naik daun dengan segala bakatnya di dunia hiburan. Sudah memiliki wajah yang imut dari kecil, artis yang lahir di Malang ini memiliki penampilan yang nggak biasa. Tubuh tinggi dan wajah dengan riasan bernuansa pink makin menambah kecantikannya.

9. Pevita Pearce

Potret Masa Kecil dan Kini 10 Artis Blasteran Indonesiadok.internet, instagram.com/pevpearce

Siapa yang nggak tahu Pevita Pearce? Dipilih memainkan peran sebagai Sri Asih di Bumi Langit Universe membuat namanya kian dibicarakan. Memiliki darah blasteran Indonesia dan Inggris, membuat auranya semakin terpancar. Sentuhan nude makeup look dengan peachy touch seakan menyempurnakan wajah glowing-nya. 

10. Tatjana Saphira

Potret Masa Kecil dan Kini 10 Artis Blasteran Indonesiadok.internet, instagram.com/tatjanasaphira

Memiliki nama lengkap Tatjana Saphira Hartmann, artis cantik langganan layar lebar Indonesia ini memiliki darah campuran Jerman dan Indonesia. Memilih potongan rambut bob, membuat dirinya yang sudah cantik semakin terlihat segar dan memesona. Sosok Tatjana kecil yang polos makin terlihat dewasa di usia 24 tahun ini dengan lipstik warna terracotta dan eyeshadow warna peach dengan kilauan shimmer yang memberikan kesan bercahaya.

Baca Juga: Intip Pesona Artis yang Dinikahi Lelaki Blasteran Jerman

Baca Juga: 9 Pasangan Artis Blasteran yang Dikenal Rukun, Mesranya Bikin Meleleh!

Baca Juga: 5 Artis yang Jatuh ke Pelukan Laki-Laki Blasteran Belanda