Telah berdiri sejak tahun 1872, Sheisedo memiliki tujuan untuk menghadirkan layanan berkualitas tinggi dengan sebutan Omotenashi yang juga menjadi makna dari terlaksananya Pop Up Event Shiseido belum lama ini di salah satu mal di kawasan Jakarta Barat. Omotenashi atau yang sering disebut sebagai spirit Shisedo dimaknai sebagai sebuah keramahan dan kehangatan untuk melayani konsumennya dengan sepenuh hati. Di acara yang bertema “Beauty from Within” ini, Shiseido menggandeng Alexandra Asmasoebrata, salah satu pembalap wanita dari Indonesia untuk menjadi brand ambassador.  Seperti apa keseruannya? Simak selengkapnya di bawah ini yah!

5 Pengalaman Seru Di Pop Up Event Shiseido
 

Shiseido menyediakan booth khusus agar pengunjung dapat melakukan pemeriksaan wajah yang dibantu oleh beauty consultant. 

5 Pengalaman Seru Di Pop Up Event Shiseido
 

Shiseido juga menghadirkan beauty expert langsung dari Jepang, Kayo Sekiya yang menjadi narasumber dalam mini talkshow bertajuk “Know You Right Color”. 

5 Pengalaman Seru Di Pop Up Event Shiseido
 

Selain, make over, Shiseido juga mengadakan beauty workshop  dengan mengundang para Beauty Vlogger ternama Indonesia seperti Janine Intan Sari, Cindercella, dan Sarah Ayuh

5 Pengalaman Seru Di Pop Up Event Shiseido
 

Booth penjualan produk Shiseido dihadirkan untuk memanjakan para pengunjung dengan penawaran potongan harga yang sangat menarik.

5 Pengalaman Seru Di Pop Up Event Shiseido
 

Di Pop Up Event ini Sheisedo khusus membawa beberapa dessert seperti matcha crepe cake, mini chesse cake, dan iced matcha asli yang hanya diproduksi dan ditemukan di Ginza Tokyo lho.

Penulis: Adeline Hermina Felicia

BACA JUGA: Seru Banget! Shiseido Promosikan Koleksi Lipstick Terbaru Mereka Lewat Ciuman Virtual