Single terbaru dari Lisa 'BLACKPINK' disebut pecahkan rekor. Berdasarkan perhitungan YouTube, video musik terbarunya yang berjudul Lalisa menjadi video musik yang paling ditonton selama 24 jam setelah dirilis pada tanggal 10 September 2021 lalu.

Lisa 'BLACKPINK' memang selalu sukses mencuri perhatian karena memiliki wajah yang cantik dan juga penampilan yang sangat mempesona. Tidak heran deh kalau video musik untuk single pertamanya ini menjadi salah satu yang paling ditonton, semua orang pasti ingin melihat dong betapa cantiknya Lisa 'BLACKPINK'?

Nah, ingin tahu seperti apa sih penampilan Lisa 'BLACKPINK' sebelum ini? Ini dia deretan potretnya yang tampil mempesona dan selalu mencuri perhatian!

1. Lisa 'BLACKPINK' identik dengan rambut berponi depan. Seringkali menggonta-ganti gaya rambut, ia mempertahankan poni depan miliknya yang membuat penampilannya terlihat manis.

Single Terbaru Pecahkan Rekor, Begini Pesona Lisa 'BLACKPINK'instagram.com/lalalalisa_m/

2. Selain identik dengan rambut berponi depan, Lisa juga memiliki ciri khas dimana ia menyukai makeup dengan sentuhan wing-eyeliner tipis yang membuat matanya lebih tajam. Pernah mencoba riasan mata ala Lisa BLACKPINK ini nggak, Bela?

Single Terbaru Pecahkan Rekor, Begini Pesona Lisa 'BLACKPINK'instagram.com/lalalalisa_m/

3. Selain hobi gonta-ganti gaya rambut, Lisa juga tidak takut bereksperimen dengan makeup. Tentunya makeup yang ia gunakan tidak pernah gagal, bahkan saat menggunakan lipstik merah, Lisa terlihat cantik dan juga sensual.

Single Terbaru Pecahkan Rekor, Begini Pesona Lisa 'BLACKPINK'instagram.com/lalalalisa_m/

4. Bukan hanya gaya rambut, Lisa pun tidak pernah takut untuk mencoba berbagai warna softlense di berbagai kesempatan. Menurut Popbela, yang paling cocok adalah warna dark brown tanpa ring. Menurut kamu gimana?

Single Terbaru Pecahkan Rekor, Begini Pesona Lisa 'BLACKPINK'instagram.com/lalalalisa_m/

5. Walaupun gemar bereksperimen dengan penampilan, gaya makeup yang paling membuat Lisa terlihat manis dan mepesona adalah natural makeup. So stunning!

Single Terbaru Pecahkan Rekor, Begini Pesona Lisa 'BLACKPINK'instagram.com/lalalalisa_m/

6. Bukan kebetulan, ternyata Lisa paling sering menggunakan lip product dengan hint orange. lho. Ini membuat tampilan wajahnya jadi fresh banget ya!

Single Terbaru Pecahkan Rekor, Begini Pesona Lisa 'BLACKPINK'instagram.com/lalalalisa_m/

7. Ternyata sejak dulu, penampilan Lisa memang sudah memukau nih. Makin ngefans deh!

Single Terbaru Pecahkan Rekor, Begini Pesona Lisa 'BLACKPINK'instagram.com/lalalalisa_m/