7 Rekomendasi Lip Oil dari Merek High-end

7 Rekomendasi Lip Oil dari Merek High-end, Wajib Punya!

Bibir lembap maksimal!

7 Rekomendasi Lip Oil dari Merek High-end, Wajib Punya!

Produk bibir saat ini memang banyak macamnya, ya, Bela? Nggak hanya lipstik, tapi ada juga lip tint, lip stain, hingga lip oil. Untuk mereka yang suka penampilan minimalis dan selalu ingin dandan serba cepat, lip oil ini bisa jadi pilihan.

Lip oil biasanya mengandung minyak natural yang berfungsi untuk melembapkan bibir. Lip oil juga memiliki tekstur yang lebih tipis jika dibandingkan dengan lip gloss maupun lip balm, namun fungsi melembapkannya tetap sama. Biasanya lip oil juga memiliki warna yang sheer, sehingga cocok banget untuk riasan sehari-hari.

Berbagai merek kosmetik high-end juga memasarkan produk lip oil, yang nggak hanya melembapkan bibir, tapi dapat mempercantik bibir dengan tampilan glossy dan warna natural tanpa rasa lengket. 

Berikut ini adalah beberapa rekomendasi lip oil dari beberapa merek kosmetik high-end.

1. Clarins Lip Comfort Oil

7 Rekomendasi Lip Oil dari Merek High-end, Wajib Punya!Clarins.com

Bisa dibilang Clarins adalah salah satu brand yang terkenal dengan produk lip oil. Clarins Lip Comfort Oil yang diluncurkan sejak 2015 ini mengandung berbagai macam minyak natural, seperti jojoba oil, hazelnut oil, dan organic rose wine oil. 

Tak hanya menutrisi bibir, tapi kandungan di dalamnya juga menjaga bibir dari pengaruh buruk polusi. Selain Lip Comfort Oil, Clarins juga memiliki varian lainnya, seperti Lip Comfort Oil Shimmer dan Lip Comfort Oil Intense yang memiliki warna lebih pekat.

2. Dior Lip Glow Oil

7 Rekomendasi Lip Oil dari Merek High-end, Wajib Punya!dior.com

Produk yang satu ini juga jadi favorit para beauty enthusiast, nih. Dior Lip Glow Oil memiliki kandungan cherry oil yang mampu melembapkan bibir hingga ke dalam. Dengan aroma vanilla-mint, lip oil ini memberikan efek glossy tanpa rasa lengket sama sekali.

Warna sheer yang dihasilkan akan mengikuti warna bibir kita, sesuai dengan tingkat kelembapan bibir masing-masing.

3. Fenty Skin

7 Rekomendasi Lip Oil dari Merek High-end, Wajib Punya!sephora.com

Sukses dengan Fenty Beauty, Rihanna akhirnya meluncurkan rangkaian produk skincare di bawah naungan merek Fenty Skin. Salah satu produk yang sempat sold out di mana-mana adalah Cherry Treat Conditioning + Strengthening Lip Oil.

Lip Oil ini memiliki kandungan sweet cherry seed oil, ekstrak barbados cherry, jojoba, dan rosehip seed oil yang kaya akan antioksidan. Tak hanya melembapkan, lip oil ini juga akan menjaga mengunci kelembapan bibir sehingga nggak akan pecah-pecah lagi.

4. Haus Labs

7 Rekomendasi Lip Oil dari Merek High-end, Wajib Punya!sephora.com

Setelah melakukan rebranding, Haus Labs by Lady Gaga langsung menjadi salah satu merek favorit para beauty enthusiast. Salah satu produk yang jadi andalan adalah PhD Hybrid Lip Oil yang memberi kelembapan ekstra pada bibir tanpa rasa lengket.

Uniknya, warna sheer dari lip oil ini akan menyesuaikan dengan kadar pH tubuh. Lip oil ini memiliki kandungan prickly pear oil dan plant squalane.

5. Charlotte Tilbury Magic Lip Oil Crystal Elixir

7 Rekomendasi Lip Oil dari Merek High-end, Wajib Punya!charlottetilbury.com

Charlotte Tilbury terkenal akan produk makeup untuk menghasilkan riasan wajah bak artis Hollywood yang glamor. Brand yang satu ini juga merilis produk lip oil yang dinamakan Magic Lip Oil Crystal Elixir.

Dengan kandungan Swertian Leaf extract, lip oil ini diklaim bisa mengurangi bibir pecah-pecah dan menjaga bibir tetap lembap sepanjang hari. Lip oil ini juga bisa digunakan sebagai lip mask di malam hari.

6. Bobbi Brown

7 Rekomendasi Lip Oil dari Merek High-end, Wajib Punya!bobbibrowncosmetics.com

Meski namanya Crushed Oil-Infused Gloss dan dipasarkan sebagai lip gloss, produk Bobbi Brown ini memiliki kandungan yang mampu melembapkan bibir seperti lip oil. Tinted lip oil yang satu ini mengombinasikan beberapa jenis oil, seperti apricot kernel oil, avocado oil, jojoba oil, dan coffee seed oil.

7. Hermes

7 Rekomendasi Lip Oil dari Merek High-end, Wajib Punya!hermes.com

Bisa dibilang salah satu lip oil paling mewah adalah Hermesistible Infused Care Oil. Terbuat dari 97% kandungan alami, lip oil dari Hermes ini diklaim mampu menghidrasi, menghaluskan bibir, sekaligus meningkatkan rona bibir dan menjadikannya lebih sehat.

Produk ini memiliki aroma unik yang disesuaikan dengan tiap warnanya dan diciptakan oleh perfumer Christine Nagel dari rumah mode Hermes.

 

Itu dia beberapa produk lip oil dari merek high-end rekomendasi Popbela. Kamu tertarik coba yang mana?

  • Share Artikel

TOPIC

    Related Article

    Intip Potret Christine Hakim dari Masa ke Masa, Totalitas!

    Intip Potret Christine Hakim dari Masa ke Masa, Totalitas!

    trending

    Trending

    10 Nama Malaikat dan Tugasnya dalam Agama Islam, Ingat Kembali, Yuk!

    10 Nama Malaikat dan Tugasnya dalam Agama Islam, Ingat Kembali, Yuk!

    This week's horoscope

    horoscopes
    Aquarius

    Ramalan Zodiak Aquarius Hari Ini - Zodiak Aquarius berasal dari k... read more

    See more horoscopes here

    Exclusive

    6 Fakta Diet Skincare yang Sedang Ngetren di Korea Selatan

    6 Fakta Diet Skincare yang Sedang Ngetren di Korea Selatan

    Lutesha Bicara Soal Body Shaming: Fokus Dulu ke Diri Sendiri!

    Lutesha Bicara Soal Body Shaming: Fokus Dulu ke Diri Sendiri!

    Tidak usah hiraukan pendapat orang lain

    Latest from Make Up

    Kecenya Visual Milik Gaeul, Maknae 'IVE' yang Bikin Jatuh Hati 

    Kecenya Visual Milik Gaeul, Maknae 'IVE' yang Bikin Jatuh Hati