Hari ini (15/11) Popbela berkesempatan untuk datang ke Y.O.U Makeups Grand Launching yang berlokasi di The Forum Atrium, Mall Kelapa Gading 3, Jakarta. Menjawab kebutuhan para beauty junkie, sebuah brand kosmetik lokal terbaru di Indonesia ini hadir dengan berbagai produk kosmetik dan juga beberapa makeup tools. Penasaran sama keunggulan Y.O.U Makeups ini? Check this out!

1. Memiliki makna di balik nama brand

Kosmetik Lokal Ada yang Tahan Lama Nggak Sih? Y.O.U Makeups JawabannyaPopbela.com/Y.O.U

Pasti kamu langsung nggak asing ‘kan dengan istilah Y.O.U? Tapi ternyata pemilihan nama ini punya artinya lho. Y.O.U berasal dari singkatan Youthful, Outstanding dan Unique yang memiliki makna Youthful, jiwa muda Y.O.U yang berani mencoba hal-hal baru dan membawa trend baru. Outstanding berarti produk kami yang berkualitas tinggi dan inovatif, dan Unique berarti brand yang memiliki ciri khas tersendiri. Menarik ya?

2. Vanesha Prescilla sebagai brand ambassador

Kosmetik Lokal Ada yang Tahan Lama Nggak Sih? Y.O.U Makeups JawabannyaPopbela.com/Y.O.U

Sejalan dengan peluncuran rangkaian kosmetik ini, Y.O.U juga ikut memperkenalkan Brand Ambassadornya yakni Vanesha Prescilla, sosok wanita muda yang aktif, memiliki karir di dunia film yang tak lupa akan dunia akademis. Sebagai pemain film dan mahasiswa, tentunya makeup adalah bagian dari kesehariannya.

Longlasting makeup adalah kunci utama untuk selalu tampil on point. Hal tersebut ternyata juga diyakini oleh Vanesha Prescilla di mana profesinya yang aktif di industri perfilman, menuntutnya untuk tampil flawless. Penggunaan makeup bisa membuatnya tampil percaya diri dan nggak perlu sering retouch lagi.

3. Diakui oleh professional makeup artist

Kosmetik Lokal Ada yang Tahan Lama Nggak Sih? Y.O.U Makeups JawabannyaPopbela.com/Y.O.U

Pada peluncuran ini, Y.O.U juga menghadirkan sosok yang aktif berkecimpung dalam dunia kosmetik, yakni Ferry Fahrizal, seorang professional makeup artist. Menurutnya, penggunaan makeup nggak hanya untuk tampil cantik, tetapi juga untuk menunjukkan ciri khas seseorang secara pribadi. Untuk menunjang kariernya, hasil makeup yang longlasting jadi sebuah tuntutan dari semua klien kami. Dan Y.O.U Makeups inilah jawabannya.

4. Brand lokal untuk perempuan Indonesia

Kosmetik Lokal Ada yang Tahan Lama Nggak Sih? Y.O.U Makeups JawabannyaPopbela.com/Anastasia Desire

Sebagai brand kosmetik lokal, Y.O.U menjamin semua produknya telah melalui pemeriksaan dan terbukti aman, di mana setiap kandungan dalam produk ini sudah sesuai dengan standar BPOM RI. Selain itu, Y.O.U juga diproduksi dengan bahan-bahan berkualitas tinggi yang diproses menggunakan teknologi terkini. Jadi nggak perlu ragu lagi, karena produk ini jelas sangat cocok untuk kulit perempuan Indonesia.

Kosmetik Lokal Ada yang Tahan Lama Nggak Sih? Y.O.U Makeups JawabannyaPopbela.com/Y.O.U

Kamu sudah punya belum? Buat yang belum punya, kamu sudah bisa mendapatkan rangkaian produk Y.O.U Makeups telah tersedia secara eksklusif dan dapat didapatkan dengan mudah melalui www.you-makeups.com, dan Blibli.com mulai hari ini. Bahkan, Y.O.U Makeups juga akan membuka dua outlet resminya di mal Pluit Village Jakarta dan Istana BEC Bandung pada bulan Desember mendatang. Semua bisa cantik kok, karena beauty is Y.O.U!