Nggak cuma fashion, penampilan seseorang juga dipengaruhi oleh pulasan makeup. Makanya nggak heran, kalau hampir sebagian besar cewek rela ‘berlomba-lomba’ untuk membeli segudang produk makeup. Hal ini diperkuat dengan ‘berjamurnya’ konten makeup di media sosial, pasti merasakannya bukan?

Nah, buat kamu yang lagi bingung untuk memilih produk makeup yang cocok buat kamu, Popbela mau merekomendasikan produk Y.O.U Colorland Focus On Me nih. Ada 3 produk yang bisa kamu coba: eyeshadow, highlighter & blush on. Keep scrolling!

“Focus On Me”

Ketika Semua Mata Jatuh Hati pada Y.O.U Colorland Focus On MePopbela.com/Anastasia Desire

Y.O.U Colorland Focus On Me ini terinspirasi oleh kamera yang dapat menangkap keindahan dengan sempurna. Oleh karena itu, Y.O.U menghadirkan koleksi warna "siap difoto" dan akan membuatmu tampil lebih memukau. Siap jadi pusat perhatian?

Eyeshadow: capture every moment with your eyes

Ketika Semua Mata Jatuh Hati pada Y.O.U Colorland Focus On MePopbela.com/Anastasia Desire

Kita bahas produk pertama dari rangkaian Y.O.U Colorland Focus On Me, yakni eyeshadow. Y.O.U menghadirkan 9 single eyeshadow lengkap dengan warna-warna cerahnya: Roam, Shine Upon, Crave, Sensory, Sunlit, Mild, Dive, Sparkling, dan Focus. Untuk tekstur, eyeshadow ini pun cukup lengkap. Mulai dari shimmer, matte, hingga glitter pun juga ada.

Final thought:
#1 Mudah untuk diaplikasikan.
#2 Teksturnya creamy, mudah di-blend dan lebih tahan lama (pigmented).
#3 Pilihan warnanya cantik.

Highlighter: be confident in the spotlight

Ketika Semua Mata Jatuh Hati pada Y.O.U Colorland Focus On MePopbela.com/Anastasia Desire

Mau hasil makeup tampak glowing? Highlighter adalah jawabannya. Y.O.U Colorland Focus On Me juga hadirkan highlighter dengan pigmentasi yang intens dan sangat cocok untuk semua warna kulit. Kamu bakalan terkesima dengan hasil akhirnya, berkat 3 pilihan shades-nya yang super cantik: Streamer, Milky Way, dan Firmament.

Final thought:
#1 Hasil akhirnya super cantik dengan warna kilau yang mempesona.
#2 Teksturnya creamy dan warnanya pigmented.
#3 Warnanya multi-dimensional.

Blush on: boost your mood with color

Ketika Semua Mata Jatuh Hati pada Y.O.U Colorland Focus On MePopbela.com/Anastasia Desire

Supaya lebih cantik dan segar, kamu harus melengkapinya dengan pulasan blush on. Tenang, Y.O.U Colorland Focus On Me juga punya kok produk blush on dengan 4 shades berbeda yang bisa kamu coba: Sweet Apricot, Coral Pink, Cream Orange, dan Smoky Rose. Selain pilihan warna tadi, blush on ini teksturnya juga halus banget, bahkan sangat mudah untuk di-blend.

Final thought:
#1 Pigmented tapi tetap terlihat natural.
#2 Mudah untuk di-blend dan hasil terlihat lebih rata.
#3 Tampilan warnanya super cantik, cocok dipakai seharian.

Review: Y.O.U Colorland Focus On Me

Belum sah nih, kalau Popbela belum mencoba rangkaian dari Y.O.U Colorland Focus On Me ini. And, this is it!

Ketika Semua Mata Jatuh Hati pada Y.O.U Colorland Focus On MePopbela.com/Anastasia Desire

Popbela mau akui dulu soal tekstur dari ketiga produk ini, soalnya ini super creamy dan semuanya pigmented banget, bahkan hanya dengan satu pulasan saja. Saat pengaplikasiannya pun, ternyata ini nggak meninggalkan creasing pada area wajah. Pilihan warnanya juga cantik, dan semuanya bisa kamu kombinasikan tanpa takut terlihat berlebihan (menor).

Untuk look kali ini, Popbela menggunakan shade Roam sebagai warna dasar eyeshadow, sentuhan warna yang lebih gelap dengan shade Focus pada outer corner (ujung mata), dan terakhir shade Shine Upon untuk warna glitter pada bagian tengah kelopak mata. Oh ya, untuk bagian inner corner, kamu juga bisa nih pakai shade eyeshadow glitter. Tapi untuk look kali ini, Popbela coba mengombinasikannya dengan highlighter shade Streamer, dan juga bulu mata Glam Fix Perfect Blink Lashes supaya riasan mata semakin on-point.

Riasan mata sudah, lanjut kita ke bagian blush on. Dari keempat shades yang ada, Popbela jatuh hati banget nih dengan shades Coral Pink. Warnanya benar-benar langsung keluar dan juga mudah di-blend. Hasilnya, natural dan fresh banget nih.

Ketika Semua Mata Jatuh Hati pada Y.O.U Colorland Focus On MePopbela.com/Anastasia Desire

Terakhir, biar semakin glowing, kasih sentuhan highlighter dengan shades Streamer pada area tulang pipi, tulang hidung, dan juga tulang alis. Dua jempol untuk warna kilaunya!

Buat kamu yang sudah kangen buat bereksperimen dengan produk makeup, Popbela sarankan untuk coba rangkaian Y.O.U Colorland Focus On Me ini. Selain produknya lengkap, produk ini bisa bertahan lama bahkan hingga 24 jam lho. Apalagi produk ini konsisten banget, mulai dari segi tekstur yang creamy, shades-nya yang pigmented, mudah di-blend, tahan lama, hingga pilihan warnanya yang super cantik. Menurut Popbela sih, ini worth it to buy!

Oh ya, produk Y.O.U Colorland Focus On Me ini sudah tersedia di seluruh toko Y.O.U lho, dan harganya juga terjangkau kok bahkan mulai dari Rp30.000,- hingga Rp100.000,- saja. Produk ini juga  sudah bisa kamu pesan di Official Store Y.O.U melalui Shopee, Tokopedia, dan juga Lazada dengan diskon 70%. Wow!

Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi: www.youbeautyglobal.com atau kamu bisa langsung intip di media sosial Y.O.U:

  • TikTok: @youbeauty_id
  • Instagram: @youbeauty_idn
  • YouTube: YOU Beauty Indonesia

Jadi, siap tampil cantik seharian dengan makeup long-lasting bersama Y.O.U Colorland Focus On Me? Pesonamu akan jadi pusat perhatian nih, Bela! (WEB)

Baca Juga: Cocok untuk Kulit Berjerawat, Y.O.U Beauty Hadirkan Skincare Baru

Baca Juga: Rayakan Hari Jadi, Y.O.U Tunjuk Prilly Latuconsina Sebagai Ambasador

Baca Juga: The Simplicity, Rangkaian Makeup Terbaru dari Y.O.U yang Super Praktis