Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

7 Potret Yoo In Na yang Sukses Bikin Penggemar Jatuh Hati 

Tampil menawan di usia yang hampir 40 tahun

Shavira Annisa Putri

Kalau bicara soal aktris Korea papan atas, pasti nama Yoo In Na terbesit dipikiran kalian. Yups, bermain dalam deretan drama dan film tenama, eksistensi aktris kelahiran 38 tahun lalu ini tak perlu diragukan. Tak hanya kemampuan akting yang mampu menghipnotis penonton, paras cantiknya juga sukses membuat siapapun jatuh hati. 

Setahun tak muncul di layar kaca, kabar menyebutkan bahwa Yoo In Na akan bergabung dengan Jisoo 'BLACKPINK', Kim Hye-Yoon, dan Jang Seung-jo dalam serial terbaru. Tentu saja, kemunculan lawan main Lee Dong Wook di Touch Your Heart ini langsung disambut baik oleh pecinta Kdrama. Nah, sebelum menyaksikan akting mereka berempat, ada baiknya intip tujuh pesona Yoo In Na yang sangat menawan! 

1. Kemampuan akting Yoo In Na memang tak perlu diragukan lagi. Deretan serial dan film populer berhasil ia perankan dengan apik.

hancinema.net

2. Tak hanya kemampuan aktingnya, Yoo In Na juga dikenal memiliki paras yang sangat menawan. Pesonanya pun kian terpancar berkat glowing makeup look dan ponytail hair.

hancinema.net

3. Gayanya yang santai dan simpel membuat paras pemain drama My Secret Hotel ini terlihat lebih stunning!

kissasian

4. Sudah hampir berusia 40 tahun, penampilannya dengan potongan rambut pendek membuat aktris berzodiak Gemini ini terlihat awet muda dan fresh.

channels.vlive.tv

5. Masih ingat dengan pesona Yoo In Na ketika berperan sebagai Kim Sun di serial populer Goblin? Rambutnya yang diikat dan neutral look langsung mencuri perhatian penonton.

channel-korea.com

6. Salah satu look yang paling ikonik ketika ia menghadiri salah satu ajang ternama. Gayanya yang seksi dan makeup minimalis sukses menonjolkan kecantikannya.

pinterest.com

7. Walau tanpa riasan tebal, pesona alami Yoo In Na tetap terlihat menawan bak bidadari. So pretty!

channel-korea.com

TOPIC

    IDN Media Channels

    Latest from Make Up