Bila menyebut kata Taylor Swift, kamu pasti langsung ingat sosok penyanyi dengan penuh talenta yang cukup kontroversial. Bukan saja lagunya yang kerap meraih penghargaan, namun kisah cinta yang silih berganti, pertemanan yang seru, hingga perseteruan dengan sesama selebriti hollywood selalu berhasil membuat semua orang mengikuti cerita kehidupannya. Nggak cukup sampai disitu, kamu juga bisa kok mengikuti penampilannya yang selalu menarik!

Saat ragu, gunakan warna merah

7 Cara untuk Tampil Glamor a la Taylor SwiftDok. fancytemple.com
 

Taylor Swift selalu berhasil tampil stand out hanya dengan memulas lipstik merah pada bibirnya. Nggak hanya di panggung penghargaan, ia juga kerap mengenakannya di berbagai acara. Tampil anggun dengan dress panjang dan riasan lengkap atau tampil bold dengan pakaian kasual dan riasan natural, Tay tampil cantik dan berani dengan senyuman terbaiknya.

Gunakan topi untuk singkirkan bad hair day

7 Cara untuk Tampil Glamor a la Taylor SwiftDok. Stylebistro.com
 

No more bad hair day, karena Taylor Swift cerdas untuk menutupi kepalanya dengan topi yang lucu. Saat bosan dengan gaya rambut yang nggak berubah, kenapa nggak pake aksesori untuk membuatnya terlihat berbeda? Maksimalkan gayamu dengan berbagai jenis topi yang bisa kamu pilih. Kamu juga bisa menggantinya dengan bandana loh!

Mata biru + eyeliner silver= Bombshell Gaze!

7 Cara untuk Tampil Glamor a la Taylor SwiftDok. The Hollywood Reporter
 

Merias wajah tentu menjadi hal wajib bagi perempuan sebelum keluar rumah. Kamu bisa tampil feminin dengan riasan natural untuk sehari-hari. Namun untuk acara spesial, nggak ada salahnya kamu berdandan dengan memberi fokus pada area mata. Sekali-sekali, coba deh pakai softlense berwarna biru dan memberi garis pada mata dengan eyeliner silver. Semua orang akan terpesona oleh parasmu!

Tampil elegan dengan gaya retro

7 Cara untuk Tampil Glamor a la Taylor SwiftDok. Pinterest
 

Tampaknya nggak ada #throwbackthursday bagi Tay untuk tampil OOTD dengan bergaya retro. Ia bisa mengenakannya setiap hari tanpa terlihat tua dan membosankan. Winged eyeliner atau model rambut bergelombang pada satu sisi justru membuatnya terlihat elegan dan nggak berlebihan. Lagipula, kamu setuju bukan tampilan retro a la Grace Kelly atau Marilyn Monroe dapat membuatmu tampil bagaikan diva?

Berani ganti model rambut

7 Cara untuk Tampil Glamor a la Taylor SwiftDok. Teen Vogue
 

Bagi sebagian wanita, memotong rambut dapat menjadi pilihan sulit untuk dilakukan. Bermain aman dengan mengenakan model yang sama terus menerus membuat kamu tampil membosankan. Namun hal ini tidak terjadi pada Tay. Ia justru berani mengubah gaya rambut drastis dari pendek, panjang, lurus, keriting, atau berponi. Dengan kunci percaya diri, nggak ada potongan yang terlihat buruk pada wajahnya bukan?

Tetap punya gaya sendiri

7 Cara untuk Tampil Glamor a la Taylor SwiftDok. Pinterest
 

Sering mengubah tampilan nggak membuat Tay kehilangan jati dirinya. Ia tetap memiliki gaya sendiri yang membuat orang terus mengingatnya. Dia nggak takut untuk kembali dengan gaya klasiknya yang nggak kalah keren. Rambut lurus dengan lipstik nude bisa membuatnya terlihat segar kembali.

Berdamai dengan rambut keriting

7 Cara untuk Tampil Glamor a la Taylor SwiftDok. zimbio.com
 

Siapa bilang cantik harus memiliki rambut panjang dan lurus yang tergerai indah? Kamu juga bisa menjadi pusat perhatian dengan rambut keriting yang unik dan ikonik. Kuncinya, rawat rambut agar tetap sehat dan terlihat berkilau. Rutin keramas dan menggunakan kondisioner dapat membuat rambut lembut dan wangi untuk disentuh.

BACA JUGA: Transformasi Gaya Rambut Jennifer Lawrence selama 7 Tahun Terakhir