Tren kecantikan cepat berubah dalam waktu yang singkat. Tak hanya bentuk potongan rambut atau warna riasan wajah, bentuk alis pun bisa berubah. Bila beberapa waktu yang lalu alis tebal dengan garis sempurna menjadi idola banyak perempuan, kini bentuk unik pada alis justru menjadi tren yang bisa menjadi inspirasi. Pretty or Creepy?

Feather Brows

Coba Deh Intip Tren Bentuk Alis Ini, Hate It or Love It? today.com
 

Seperti namanya, alis berbentuk bulu ini memang mulai banyak dibicarakan. Alis mata yang biasanya digambar untuk mendapatkan warna yang rata, kini justru dibentuk dengan membuat garis pemisah yang jelas pada bagian tengah. Untuk mendapatkan bentuk alis ini, kamu perlu mencukur rambut alis sama rata antara bagian atas dan bawah. Setelah itu sisir rambut alis ke arah luar untuk mendapat bentuk yang saling menjauh.

Barbed Wire Brows

Coba Deh Intip Tren Bentuk Alis Ini, Hate It or Love It? popsugar.com
 

Berbeda dengan feather brows, bentuk alis ini justru memiliki banyak ujung yang melancip. Dibentuk pertama kali oleh Athena Paginton, perempuan yang bekerja sebagai Make Up Artist ini ingin meninggalkan bentuk alis sempurna dan membuatnya terlihat lebih artsy. Untuk mendapatkan bentuk seperti ini, kamu perlu menggunakan sedikit gel dan bantuan sisir alis yang bisa memisahkan arah rambut. Lalu, bagi alis kamu pada beberapa cabang dengan ujung yang saling bersebarangan.

Bentuk alis yang tak biasa, tentu dapat membuat kamu jadi pusat perhatian Bela. Sambil menunggu bentuk alis lain yang lebih unik, kamu berani coba tren ini?

               

BACA JUGA: Penata Rambut Ini jadi Sensasi Media Sosial Berkat Teknik Pewarnaan Rambut yang Unik