Baru-baru ini warganet terkejut haru dengan berita yang sedang hangat diperbincangkan. Pasalnya, seorang perempuan berusia 23 tahun yang sedang viral karena unggahan video Youtube-nya yang menginspirasi banyak orang.

Walau video tersebut bukanlah video yang membawa kabar bahagia, namun Nana yang bernama lengkap Nadya Valerie ini pun membagikan suatu pesan positif yang menceritakan perjuangannya melawan penyakit kanker yang diidapnya. Seperti apa kisahnya dan jenis kanker yang dideritanya? Simak ulasannya di bawah ini!

Kisah Nadya Valerie, Pengidap Kanker yang Viral Lewat Media SosialInstagram.com/@nadyavalerie

Menjadi seorang Nana bukanlah mudah. Di tengah hidupnya yang baik-baik saja, ia pun harus menerima kenyataan oleh penyakit kanker yang menyerang dirinya secara tiba-tiba dan berkembang sangat pesat. Jenis kanker yang ia idap ialah limfoma maligna atau yang biasa dikenal dengan kanker kelenjar getah bening. Si penderita biasanya akan merasakan banyak hal seperti penurunan nafsu makan, sesak napas, batuk, timbulnya benjolan, dan masih banyak ciri khas lainnya.

Kisah Nadya Valerie, Pengidap Kanker yang Viral Lewat Media SosialInstagram.com/@nadyavalerie

Namun hal tersebut tak menjadikan penghalang bagi Nana untuk dapat terus menjadi seorang Nana yang senang berbagi cerita dengan orang banyak dan selalu tersenyum bahagia. Membagikan perjalanannya melalui berbagai sosial media seperti Instagram dan juga video Youtube-nya yang kini menjadi viral namun menuai banyak komentar positif yang menyemangati Nana.

https://www.youtube.com/embed/0llDFQ5bNlQ

Selalu bersyukur, itulah kunci kebahagiaan Nana yang selalu ia ungkapkan melalui videonya. Bahkan Nana pun membuat beberapa vlog yang menceritakan awal mula penyakit yang satu ini mulai menjalar di tubuhnya, perjalanan kemoterapinya, dan beberapa unggahan video sedang menyanyikan lagu yang membuat haru banyak orang. 

Baca Juga: Peduli Sosial Banget, Ini Deretan Artis Peduli Kanker di Indonesia