Bahaya! "Tidak ada tempat yang benar-benar steril dari virus dan bakteri," ucap Daeng Mohammad Faqih seorang mantan ketua PB IDI di acara press launch ProGuard, Kamis (18/08/2022).

Belum selesai dengan mutasi virus COVID-19, belakangan ini kamu juga harus dibuat khawatir oleh kemunculan virus Monkeypox. Alih-alih menghilang, virus dan bakteri justru terus bermutasi menjadi semakin kuat. 

Kondisi inilah yang membuat kita harus memperkuat 'benteng' diri. Selain mencuci tangan dan menggunakan masker, UNICEF juga mengimbau untuk melakukan tips saat kamu tiba di rumah setelah beraktivitas, yakni dengan mandi menggunakan sabun anti bakteri. 

Seakan mengerti akan kebutugan masyarakat saat ini, WINGSCARE Group meluncurkan sabun ProGuard yang juga dianggap sebagai the next level anti bacterial bodywash pada hari ini. Dalam peluncuran produk, ProGuard juga membeberkan kenapa produk ini ampuh atasi bakteri dan virus penyebab berbagai jenis penyakit. 

Di bawah ini kelebihan sabun ProGuard sebagai sabun the next level.

1. Merupakan sabun antibakteri

ProGuard Beberkan 5 Tanda Sabunmu Ampuh Lawan Virus dan BakteriPopbela.com/Puspita Ramadhani

Sesuai dengan tagline yang diusung, ProGuard terus melakukan upgrade perlindungan pada patogen yang bermutasi. Sebab, perlu kamu ketahui, Bela, kalau virus dan bakteri tidak akan bisa menghilang karena mereka terus melakukan mutasi menjadi versi yang lebih kuat dari sebelumnya. Maka dari itu, kamu perlu sabun antibakteri yang benar-benar mampu menghilangkan patogen yang menempel di tubuh setelah beraktivitas di luar. 

2. Menggunakan jenis antibakteri terbaik di kelasnya

ProGuard Beberkan 5 Tanda Sabunmu Ampuh Lawan Virus dan BakteriPopbela.com/Puspita Ramadhani

"Penggunaan antibacterial plus merupakan bentuk the next level dari sabun ProGuard," ungkap Mita Ardiani selaku Marketing Manager Wings Group. 

Dalam dunia medis, antibakterial plus ini merupakan jenis antibakteri tertinggi di kelasnya. Bahkan, antibakeri inj digunakan oleh para dokter untuk mensterilkan tangan sebelum masuk ke ruang operasi. Ini adalah bukti seberapa ampuh antibacterial plus dalam membasmi patogen.  

3. Perlindungan yang tahan lama

ProGuard Beberkan 5 Tanda Sabunmu Ampuh Lawan Virus dan BakteriDok.ProGuard

Untuk kamu yang banyak beraktivitas di dalam atau pun luar ruangan, kamu butuh perlindungan ekstra, nih, Bela. Sabun ProGuard diklaim mampu memenuhi kebutuhanmu yang satu ini! 

Nggak hanya menggunakan jenis antibakteri terbaik, sabun batang dan cair dari ProGuard juga bisa memproteksi kulitmu dalam waktu 8-12 jam. Hanya dengan mandi sebanyak dua kali sehari, kamu sudah menjaga tubuhmu dari serangan virus dan bakteri, Bela. Have no worries!

4. Wangi dan foam yang menyenangkan

ProGuard Beberkan 5 Tanda Sabunmu Ampuh Lawan Virus dan BakteriDok.ProGuard

Selain manfaatnya, tentu saja kamu akan memilih sabun dengan wangi yang menyenangkan. Uniknya dari sabun ProGuard adalah meskipun termasuk ke dalam sabun kesehatan, namun wangi yang sediakan beragam dan menyegarkan! 

Dengan 3 varian wangi, yakni sea salt, lemon grass, dan eucalyptus, membuat sabun ProGuard siap menemani hari-harimu dengan ceria. Apalagi dengan busa yang banyak, juga ampuh menaikkan mood kamu di pagi dan malam hari! 

5. Non Dry formula tetap jaga kelembapan kulitmu

ProGuard Beberkan 5 Tanda Sabunmu Ampuh Lawan Virus dan BakteriPopbela.com/Puspita Ramadhani

Bela, siapa di sini yang suka banget mandi? Nah, sekarang kamu nggak perlu takut kulit jadi kering lagi kalau mandi dengan sabun ProGuard.

Imbauan untuk mandi setiap kali selesai bepergian membuat sabun the next level ini dilengkapi pula dengan non dry formula. Lebih dari dua kali mandi dalam sehari? Nggak takut, dong. Soalnya, nggak ada lagi drama kulit super kering karena keseringan mandi. 

Hadirnya  ProGuard the next level of antibacterial bodywash ini bisa mengurangi kekhawatiran kamu soal perlindungan tubuh terhadap virus dan bakteri, lho, Bela. Lebih siap lakukan banyak hal!