Memiliki tubuh yang ideal, tentu saja akan menambah kepercayaan diri dan badan menjadi lebih sehat. Mengatur pola makan, berolahraga dengan teratur, dan menghindari stres merupakan beberapa cara agar berat badan ideal bisa kamu capai.

Memang terlihat mudah, tetapi pada kenyatannya hal tersebut susah sekali dicapai. Jika sampai saat ini rasanya susah sekali menggerakan jarum timbangan ke arah kiri tetapi berbagai macam usaha sudah kamu lakukan, mungkin pencernaan kamu mengalami masalah.

Nggak Nyangka, Ini Minuman yang Bisa Bantu Kamu Turunkan Berat Badantime.com

Pencernaan yang bermasalah bisa terjadi karena banyak faktor, mulai dari konsumsi makanan yang tinggi lemak, tidak memiliki serat tinggi, dan tinggi akan gula.Ternyata, mengonsumsi gula berlebih akan membuat pencernaan kamu mengalami masalah. Di dalam organ pencernaan terdapat bakteri baik dan bakteri buruk, konsumsi gula berlebih akan membuat bakteri buruk tersebut berkembang dengan pesat dan akan menyebabkan gangguan pencernaan.

Nggak Nyangka, Ini Minuman yang Bisa Bantu Kamu Turunkan Berat Badanheavenlyblush.com

Pencernaan yang tidak sehat juga dapat menyebabkan terjadinya kenaikan berat atau penurunan berat badan. Kenaikan berat badan tiba-tiba dapat disebabkan oleh resistensi terhadap insulin dan juga adanya dorongan untuk makan berlebih karena nutrisi tidak terserap dengan sempurna akibat dari tidak sehatnya sistem pencernaan.

Nggak Nyangka, Ini Minuman yang Bisa Bantu Kamu Turunkan Berat BadanPopbela.com/Shavira Annisa

Wah, mungkin ini yang menyebabkan kamu susah sekali menurunkan berat badan nih, Bela! Menjaga kesehatan pencernaan dapat dilakukan dengan mengonsumsi makanan yang mengandung probiotic atau prebiotic yang akan menyehatkan pencernaan kamu. Nah probiotic dan prebiotic dapat kamu temukan dalam fermented foods seperti kimchi, kefir, kombucha dan yogurt.

Nah, karena hal itulah, Heavenly Blush baru saja meluncurkan produk terbarunya Yummy Yogurt drink yang tinggi akan serat tetapi tanpa menambahkan gula. Memiliki tiga varian rasa yang dapat disesuaikan dengan selera kamu, produk terbaru ini aman dikonsumsi bahkan pada penderita diabetes. Tidak hanya itu, terdapat Heavenly Blush Tummy Yogurt tinggi serat hadir juga dalam bentuk spoonable yang berisi dua lapis, yaitu buah di bagian bawah dan yogurt bagian atas. Jangan lupa untuk diaduk dulu sebelum dikonsumsi ya!