Sempat membuat heboh dengan laporan yang menyeret nama Zaskia Sungkar dan Irwansyah atas tuntuan penggelapan duit sebesar Rp 2 milliar, Medina Zein lagi lagi membuat publik kaget. Pasalnya perempuan yang hobi mengoleksi tas mewah ini terbukti positif mengonsumsi narkoba jenis ampethamine sesuai dengan hasil tes urine yang dilakukannya. 

Bersama dengan sang kakak ipar, saat ini ia tengah menjalani pemeriksaan lebih lanjut. Dan beberapa hari yang lalu, Medina Zein juga mengaku dalam laman media sosial pribadinya, bahwa ia mengidap penyakit mental, yaitu Bipolar tipe 2. 

Sempat Mengaku Idap Bipolar, Medina Zein Dinyatakan Positif NarkobaInstagram.com/medinazein

Bipolar pada dasarnya adalah penyakit kejiwaan yang ditandai dengan dengan perubahan suasana hati yang ekstrem. Penyakit gangguan mental yang menyerangnya kini ternyata sama dengan apa yang dialami oleh Marshanda. 

Positif terserang bipolar, Medina Zein banyak menerima dukungan dari sanak saudara dan sahabarnya, bahkan Zaskia Sungkar dan Irwansyah mengaku turut prihatin dan memberikan semangat kepada mantan rekan kerjanya tersebut.

Walau cukup mengangetkan, Medina mengungkapkan bahwa penyakit bipolar bukan sebuah kekurangan yang harus ia tutupi. Dengan penyakitnya yang dideritanya kini, perempuan yang juga berprofesi sebagai seorang influencer ini juga ingin mengedukasi orang lain bahwa mental health atau mental illness bukan sebuah kekurangan, tetapi pemberian dan anugrah dari Sang Khalik. 

Sempat Mengaku Idap Bipolar, Medina Zein Dinyatakan Positif NarkobaInstagram.com/medinazein

Dalam usaha untuk menyembuhkan penyakitnya, istri dari Lukman Azhari ini juga melakukan serangkaian pengobatan dan rutin mengonsumsi obat-obatan dari dokter yang menanganinya. 

Namun, beberapa sumber mengungkapkan bahwa amphetamine merupakan salah satu obat yang dikonsumsi oleh pengidap penyakit Bipolar. Sampai berita ini diturunkan, belum ada penjelasan lebih lanjut.