Kabar kurang sedap datang dari penyanyi kenamaan, Taylor Swift. Setelah membagikan kisah perjuangan sang Ibunda yang tengah berjuang melawan kanker payudara, baru-baru ini pelantun lagu Lover itu mengungkapkan bahwa sang ibu juga mengidap tumor otak. Dalam wawancara terbaru dengan Variety, mantan kekasih Calvin Harris itu menceritakan bahwa tumor otak tersebut ditemukan selama melakukan perawatan kanker payudara.

Di tengah pengobatan kanker payudara, dokter menemukan tumor otak. Saat ini merupakan masa-masa sulit bagi keluarga kami” ujarnya.

Idap Kanker Payudara, Ibu Taylor Swift Juga Didiagnosis Tumor Otakinstagram.com/taylorswift

Perempuan berambut panjang ini juga mengaku bahwa gejala yang ditunjukan para pengidap tumor otak, berbeda dengan apa yang dialami ibunya. Dengan kejadian ini, pada Maret 2019 lalu, melalui wawancara dengan Billboard, Taylor Swift juga mengungkapkan akan membatasi tur yang akan datang. Ia hanya akan menyapa para penggemarnya di negara Amerika Serikat dan Eropa.

Ini adalah tahun di mana saya harus ada untuk keluarga saya. Ada banyak tanda tanya sepanjang tahun berikutnya. Jadi saya ingin memastikan bahwa saya bisa pulang ke rumah,” kata Taylor Swift kepada Billboard.

Idap Kanker Payudara, Ibu Taylor Swift Juga Didiagnosis Tumor Otakinstagram.com/taylorswift

Dengan kondisi kesehatan ibunya tersebut, Taylor Swift juga turut mempersembahkan sebuah lagu berjudul Soon You’re Get Better yang berkolaborasi bersama Dixie Chicks. Lagu indah ini juga masuk dalam album terbarunya, Lover. Single teranyarnya ini menceritakan kisah perjuangan sang ibu melawan kanker.

Idap Kanker Payudara, Ibu Taylor Swift Juga Didiagnosis Tumor Otakinstagram.com/taylorswift

Andrea Swift pertama kali didiagnosa menderita kanker pada April 2015. Setelah menjalani berbagai macam rangakaian pengobatan, para tenaga medis mengungkapkan bahwa kanker yang ia derita sudah berkurang. Namun, pada tahun 2019, Taylor Swift mengungkapkan bahwa kanker itu kembali lagi.

Kita doakan semoga segera diberi kesehatan ya. Get well really soon and keep fighting Andrea!