Penyanyi pop ternama, Ed Sheeran berhasil mengejutkan para penggemarnya. Pria kelahiran 1991 ini tampil dengan tubuh yang lebih ideal. Sebelumnya, pelantun lagu Perfect ini memiliki berat badan di angka 95 kg hingga 102 kg. Tetapi ia berhasil menurunkannya sampai di angka 76 kg. Wow fantastis banget ya, Bela! Perubahan ini dapat terjadi berawal dari tubuh gempalnya yang kerap dikomentari oleh warganet. 

Dalam podcast Behind The Medal, Ed Sheeran mengungkapkan bahwa selama ini kehidupan panggungnya sering ia habiskan dengan duduk dan bersantai di dalam bus, sambil mengonsumsi sayap ayam goreg, menonton serial televisi, hingga minum beberapa botol wine. Kebiasaan itu dilakukan secara terus menurus dan menjadi gaya hidup yang dijalaninya.

Kerap Di-bully, Ed Sheeran Berhasil Turunkan Berat Badan Hingga 22 Kginstagram.com/teddysphoto

Selain gaya hidup yang tidak seimbang tersebut, berat badannya uga kerap naik karena ia tidak pernah melakukan olahraga. “Aku sudah lama sekali tidak melakukan olahraga. Padahal aku sangat senang melakukannya saat masih anak-anak.” kata Ed sheeran yang dilansir dari beberapa sumber.

Hingga akhirnya, tiga tahun lalu, Ed Sheeran memutuskan untuk berhenti merokok dan kembali melakukan rutinitas olahraga. Dan sampai saat ini, ia terbiasa melakukan jogging selama 45 menit di pagi hari diikuti dengan berenang atau sit up

Kerap Di-bully, Ed Sheeran Berhasil Turunkan Berat Badan Hingga 22 KgInstagram.com/@teddysphotos

Tidak hanya olahraga, untuk dapat mengurangi berat badannya, Ed Sheeran juga menghindari makanan cepat saji seperti pizza, burger dan ayam goreng. Saat ini, ia konsisten mengonsumsi makanan yang lebih sehat dan seimbang.