Bersepeda kini menjadi penawaran menarik yang inovatif pasca Olimpiade, Psycle memiliki kelas istimewa yang dirancang untuk bekerja pada seluruh tubuhmu. Rihanna dan Rebecca Newman merasakan manfaat dari Psycle. They're feels the burn! Kelas Psycle yang kini digandrungi oleh pecinta hidup sehat ii telah diangkat menjadi topik “SoulCycle” pada acara Oprah Winfrey, membuat seorang Lady Gaga dan Jake Gyllenhaal memilih kelas bersepeda yang menurut Forbes memiliki 25 studio yang telah melatih 8.000 riders dalam sehari dengan merogoh uang sekitar £ 18 dan £ 50 juta dalam setahun.

 

Pedal Power! Psycle Merupakan Cara Baru Membakar Lemakwww.wanderthisisaday.com

Inti dari melakukan kelas Psycle adalah menggerakkan lengan dan dada mengikuti ritme, seluruh tubuh bekerja saat Anda mengayuh sepeda. Pesenam Royal Ballet, koreografer Strictly yang menari bersama Rihanna, Jay Sean dan Girls Aloud pun ikut serta dalam kelas ini. Instruktur yang merupakan koreografer Madonna pun menuturkan bahwa dengan mengikuti kelas yang memiliki latar belakang berbeda membuat gaya yang berbeda dengan sebuah lagu.

 

Pedal Power! Psycle Merupakan Cara Baru Membakar Lemakwww.hyhoicompsycle.com

Miranda Sawyer mengaku dirinya mendapatkan trik dengan menggunakan lagu nightclub lewat Psycle, drops the lights down then brings up and get a massive hit! Anda akan menggerakan tubuh ke depan dan ke belakang saat bersepeda, mengayuh menjadi terasa ringan saat remix dubstep lagu Beat It dari Michael Jackson. Kelas super hype ini merancang jus yang dapat melebapkan kulit sekaligus menjadi bahan bakarmu sebelum dan sesudah latihan yang dibuat oleh instruktur Rhian Stephenson yang merupakan mantan atlet asal Canada yang merupakan ahli gizi Psycle. Cool body?

Cool Class? Cool Psycle!