Wanita berdarah Jerman dan Filipina yang berwajah cantik dengan nama lengkap Pia Alonzo Wurtzbach mendunia estelah mengikuti ajang Miss Universe pada tahun 2015 ini kini aktif sebagai aktris, pembawa acara televisi, dan model. Tidak hanya paras Asianya yang sangat manis, tubuhnya yang semampai dan tanpa cela ini membuat Popbela iri. Aktif melakukan beberapa latihan secara rutin membuat Pia meraih tubuh ideal yang diimpikan oleh setiap wanita. Untuk mengetahui apa saja yang dilakukan oleh Pia untuk merai tubuh proposional, coba cek 3 alasan mengapa Popbela terobsesi dengan bentuk tubuhnya di sini!
 
Cek 3 Alasan Mengapa Popbela Terobsesi dengan Tubuh Miss Universe Pia Wurtzbach!
 
Agar tetap disiplin, Pia memilih untuk menggunakan personal trainer yang membantunya dalam menaati program fitnesnya. Bersama John Cuay yang merupakan personal trainer Gold’s Gym Glorietta​, Pia melakukan dan menjalani semua program dengan baik. Dari program fitnesnya, Pia dibimbing oleh John Cuay untuk memiliki fisik yang kuat.
 
Cek 3 Alasan Mengapa Popbela Terobsesi dengan Tubuh Miss Universe Pia Wurtzbach!
 
Pemilik nama tengah Alonzo yang diambil dari bahasa Spanyol ini, melakukan 4 gerakan wajib yang dilakukannya di pusat olahraga yaitu supine, mermaid, knee, dan stand yang telah tebukti dapat mengurangi lingkaran pinggangnya! Sungguh dibutuhkan kedisiplinan dan usaha yang tidak sedikit untuk melakukan 4 gerakan tersebut. 
 
Cek 3 Alasan Mengapa Popbela Terobsesi dengan Tubuh Miss Universe Pia Wurtzbach!
 
Sebagai penutup, setiap hari Pia melakukan leg circles, roll over, and partial V pose. Tidak heran jika tubuh Pia yang semampai ini terlihat sangat berisi dan proposional. Ingin memiliki tubuh seperti Pia Wurtzbach namun kamu tidak yakin bisa melakukannya sendiri? Kamu bisa datang ke pusat kebugaran dan pilih personal trainer yang akan membimbing dan membuatmu lebih disiplin.
 
Berani coba, Bela?
 

Baca Juga: Miliki Tubuh Ala Bella Hadid dengan Melakukan 3 Hal Ini Selama Seminggu