Kabar mengejutkan datang dari istri Kanye West, Kim Kadarshian. Dalam acara Keeping Up With The Kardashians season  17 yang tayang kemarin,  Kim dinyatakan positif lupus. Semuanya dimulai ketika tangan Kim membengkak dan tak kunjung mereda. Ia pun juga merasakan tubuhnya nyeri, lelah, dania juga merasakan mual. Kabar tak menyenangkan ini diketahui lewat tayangan Keeping Up With The Kardashians s17.

Dinyatakan Positif Lupus, Kim Kardashian Menitikkan Air MataInstagram.com/@kimkardashian

Awalnya, Kim mengira ia hanya kurang istirahat dan sedang mengalami radang sendi. Takut kalau yang ia alami bertambah parah, ia pun memeriksakan dirinya ke dokter. Sayangnya, hasil tes mengatakan kalau dirinya positif mengidap penyakit lupus. Ia juga mengalami rheumatoid arthritis atau peradangan sendi yang juga berhubungan dengan autoimun. 

Hal ini disampaikan oleh Daniel Wallace, dokter yang menangani Kim secara langsung. Mendapatkan hasil tes, Kim pun merasa sedih hingga menangis dan merasa sangat ketakutan. 

Dinyatakan Positif Lupus, Kim Kardashian Menitikkan Air MataInstagram.com/@kimkardashian

"Aku memikirkan hal-hal buruk yang akan terjadi. Membayangkan apa yang akan terjadi dan cara mengobatinya. Ini benar-benar menakutkan berpikir bahwa ini akan mengubah hidupku." jelas Kim, dikutip dari News Au.

Lupus sendiri merupakan penyakit autoimun yang dikenal juga dengan penyakit 1000 wajah. Penyakit ini dapat menyerang berbagai bagian organ tubuh mulai dari persendian, kulit, ginjal, dan paru-paru.

Get well soon, Kim!