Mau cantik dan sehat jelas butuh usaha. Bukan hanya dari luar, perawatan dari dalam juga tentu nggak kalah penting. Selain minum air putih yang cukup, makan makanan dengan gizi seimbang, mengonsumsi sarang burung walet juga bisa jadi pilihan. Buat kamu yang belum tahu, karena sulit didapatkan dan harganya yang relatif mahal, sarang burung walet dulu biasanya disajikan sebagai sup untuk para raja di Tiongkok lho. 

Bukan tanpa sebab, sarang burung walet memang diketahui memiliki beragam manfaat seperti melancarkan metabolisme tubuh, menjaga kesehatan kulit, mempercepat proses regenerasi sel, menjaga sistem pencernaan, sebagai booster dalam sistem tubuh, dan kandungan Asam Sialat dalam sarang burung walet teruji 11,6 x lebih tinggi dibanding Asam Sialat dalam ASI kolostrum yang dapat mengoptimalkan perkembangan otak pada janin.

Sarang Burung Walet Jadi Rahasia Sehat dan Awet MudaInstagram.com/@fitwithrealfoodid

Melihat hal ini, Realfood sebagai salah satu merek makanan dan minuman yang berdedikasi untuk menghadirkan gaya hidup sehat, mengolahnya menjadi minuman serta konsentrat yang bisa kamu konsumsi. 

Realfood menghadirkan Realfood Bird’s Nest Concentrate yang terdiri dari lima varian yaitu Stay Fit, Forever Young, Pure Wellness, Royal Wellness, dan Wonder Mom. Kelima varian ini memiliki manfaat sarang burung walet yang berbeda. 

Stay Fit diperuntukan bagi mereka yang menjadikan kesehatan sebagai prioritas utama dan ingin menjaga sistem imunitas guna memaksimalkan kegiatan sehari-hari dengan cara mudah. Varian Forever Young adalah perpaduan sarang burung walet dengan kolagen yang berguna untuk membantu menjaga keelastisan, kekenyalan, dan kelembapan kulit. 

Sarang Burung Walet Jadi Rahasia Sehat dan Awet MudaInstagram.com/@fitwithrealfoodid

Pure Wellness berguna untuk mencegah dan mengurangi risiko diabetes melitus tipe 2 dengan cara mencegah resistensi insulin dan bebas gula karena menggunakan pemanis alami ekstrak daun stevia. 

Royal Wellness hadir untuk memberikan nutrisi lengkap untuk segala usia karena mempercepat proses regenerasi sel, menjaga sistem metabolisme tubuh, serta membantu menjaga sistem pencernaan, dan baik untuk menutrisi paru-paru dan jantung. 

Sedangkan varian Wonder Mom sangat bermanfaat bagi kesehatan ibu dan anak. Selain kandungan asam sialat seperti yang disebutkan di atas, varian ini juga disempurnakan dengan tambahan asam folat yang bermanfaat untuk mengurangi risiko cacat lahir pada bayi serta penting untuk pertumbuhan sel plasenta yang sangat cepat serta untuk perkembangan dan pertumbuhan janin.

Sarang Burung Walet Jadi Rahasia Sehat dan Awet MudaInstagram.com/@fitwithrealfoodid

Sedikit tips, Realfood sangat baik dikonsumsi setelah bangun tidur atau sebelum tidur saat perut kosong. Perut kosong merupakan kondisi terbaik untuk menyerap zat-zat aktif dari sarang burung walet, seperti asam sialat, Epidermal Growth Factor (EGF), asam amino dan mineral. Dari kelima varian di atas, mana yang mau kamu coba, Bela?

Baca Juga: 7 Cara Merawat Wajah Secara Alami agar Awet Muda