Tahun 2022 mejadi hari jadi yang ke-3 untuk Rata. Bersamaan dengan ulang tahunnya yang ketiga ini, Rata pun meluncurkan inovasi baru. Produk tersebut adalah UBrush yang merupakan sikat gigi elektrik yang ampuh menghilangkan noda dan mencegah gusi berdarah.

Telah terbukti secara medis, UBrush diciptakan khusus oleh ahli terpercaya sebagai sikat gigi terkini yang lebih lembut dan nyaman bagi gigi dan gusi. Kemasan UBrush dirancang modern dan stylish agar cocok untuk dibawa ke mana saja.

Rayakan Ulang Tahun ke-3, Rata Hadirkan Produk Canggih IniPopbela.com/Rata

Rata ingin menjadi solusi untuk masalah gigi dan mulut. Seperti yang kita ketahui, sikat gigi menjadi salah satu hal terpenting atau kunci utama untuk kesehatan gigi dan mulut. Maka dari itu, electric toothbrush memang menjadi pilihan tepat untuk membersihkan gigi lebih efektif. UBrush juga dilengkapi dengan brush head yang halus, sehingga kesehatan gigi dan gusi bisa terjaga lebih baik,” jelas dr. Deviana Maria selaku Co-Founder dan Chief Marketing Officer Rata.

Rayakan Ulang Tahun ke-3, Rata Hadirkan Produk Canggih IniPopbela.com/Rata

Selain meningkatkan kepedulian terhadap kesehatan gigi dan mulut, hadirnya UBrush ingin
memberikan dampak terhadap lingkungan untuk mengurangi sampah sikat gigi. Seperti yang diketahui, sampah sikat gigi plastik merupakan salah satu penyumbang sampah plastik terbesar saat ini. Sikat gigi plastik membutuhkan waktu lebih dari 400 tahun untuk terurai, sedangkan sikat gigi elektrik dibuat lebih tahan lama dan mampu mengurangi sampah plastik.

UBrush dapat dibeli di Shopee Rata.id dengan harga Rp399.000. UBrush memiliki durasi pakai lebih lama dibandingkan sikat gigi konvensional yang harus diganti setiap 3 bulan. UBrush hadir dalam dua pilihan warna, yakni hitam dan merah dengan kepala atau sikat yang dapat diganti sesuai preferensi kamu. Dalam satu kemasan UBrush terdapat 1 UBrush Handle, 1 UBrush Head, 1 Travel Case, dan Instruction Manual.

Rayakan Ulang Tahun ke-3, Rata Hadirkan Produk Canggih IniPopbela.com/Rata

Cara penggunaan UBrush terbilang cukup mudah. Kamu dapat memakai UBrush setiap dua kali sehari selama dua menit. Taruh pasta gigi di atas sikat lalu pegang UBrush seperti
menggunakan sikat gigi manual. Nyalakan UBrush dan gerakkan sikat dengan lembut.

Pemakaian UBrush dapat menjangkau celah-celah gigi yang sulit diraih oleh sikat gigi manual. Penggunaan secara rutin dapat meningkatkan kesehatan gigi dan mulut, termasuk mengurangi risiko plak gigi dan bau mulut. Setelah menggunakan UBrush kamu juga bisa terhindar dari komplikasi lain yang disebabkan oleh gigi dan gusi tidak sehat.