Penampilan adalah hal yang penting bagi seorang perempuan. Bukan hanya penampilan luar, namun penampilan di bagian dalam pun menjadi hal yang wajib diperhatikan, terutama bagi mereka yang sudah menikah dan melahirkan secara normal.

Oleh karena itu, ZAP sebagai salah satu klinik kecantikan menghadirkan perawatan terbaru yang ditujukan untuk organ intim. Perawatan ini bernama Laser Vagina Tightening atau lebih dikenal dengan nama LVT. Lalu, apa sebenarnya LVT ini? Simak di bawah ini yuk!

Wajib Coba, Ini Perawatan untuk Organ Intim yang Kencang

LVT merupakan tindakan non invasif yang menggunakan teknologi Laser Erbium Yag. Tindakan ini dilakukan di dalam dan luar organ keintiman wanita. Tujuannya adalah untuk meremajakan dan mengembalikan kembali struktur optimal dari organ intim dan sekitarnya.

Wajib Coba, Ini Perawatan untuk Organ Intim yang Kencang

ZAP Laser Vagina Tightening terdiri dari dua tahap. Yang pertama, laser akan ditembakkan dari dalam dinding vagina. Tahap kedua, laser ditembakkan pada bibir vagina dan area sekitarnya. Waktu yang dibutuhkan sekitar 60 menit mulai dari kamu masuk ruang perawatan, dilakukan anastesi, dilakukan perawatan, hingga selesai perawatan. Untuk hasil yang optimal, dianjurkan untuk lakukan LVT sebanyak satu hingga tiga kali per tahun tergantung dari seberapa berat keluhan yang dimiliki.

Wajib Coba, Ini Perawatan untuk Organ Intim yang Kencang

Saat laser ditembakkan pasien akan merasakan rasa hangat, tapi tidak sampai menimbulkan rasa sakit yang membutuhkan masa pemulihan (downtime). Jadi ZAP Laser Vagina Tightening sangat nyaman dan aman untuk dilakukan.“Kenapa aman? karena tidak meninggalkan bekas luka dan bekas tindakan.”ujar dokter spesialis kulit dan kelamin, Grace Waworuntu.

Harga untuk melakukan perawatan ini adalah Rp 4,000,000. Tertarik untuk melakukannya, Bela?

BACA JUGA: 7 Hal yang Perlu Kamu Ketahui Saat Membersihkan Vagina​