Di tengah kesibukkan promosi lagu terbarunya, Yummy, Justin Bieber mengumumkan sebuah kabar mengejutkan. Lewat akun Instagram pribadinya, suami dari Hailey Baldwin ini mengatakan bahwa dirinya selama ini tengah berjuang melawan penyakit lyme.

Justin Bieber Ungkap Penyakit yang Selama Ini Dideritanyarollingstone.com

"Banyak orang yang sering mengatakan Justin Bieber terlihat mengerikan atau sedang dalam pengaruh obat-obatan. Mereka gagal menyadari kalau aku didiagnosis dengan penyakit lyme. Penyakit ini memberikan dampak buruk terhadap kulit, fungsi otak, energi, dan seluruh kesehatan saya. Saya akan menjelaskan lebih detail tentang hal ini dalam sebuah dokumenter yang akan saya unggah di YouTube dalam waktu dekat. Kalian nanti bisa melihat bagaimana saya berjuang. Ini merupakan tahun yang berat tapi saya mendapatkan perawatan yang tepat untuk mengobati penyakit yang tidak bisa disembuhkan ini dan aku akan kembali dan menjadi jauh lebih baik dari sebelumnya." begitu bunyi caption pada foto yang diunggahnya.

Justin Bieber Ungkap Penyakit yang Selama Ini DideritanyaInstagram.com/@justinbieber

Penyakit lyme sendiri merupakan penyakit menular yang disebabkan oleh bakteri dan ditularkan oleh kutu. Penyakit ini menyebabkan infeksi serta peradangan pada sendi dan menimbulkan perubahan pada kulit seperti adanya bintik merah yang lebar.

Justin sendiri telah terserang penyakit ini sejak tahun 2019 lalu. Awalnya dokter tidak bisa menemukan apa yang salah dengan tubuh pelantun lagu Yummy ini. Hingga kahirnya akhir tahun lalu, barulah Justin berhasil didiagnosis dan kini telah diberikan obat yang tepat.

Justin Bieber Ungkap Penyakit yang Selama Ini DideritanyaInstagram.com/@justinbieber

Nggak hanya Justin, Avril Lavinge dan Bella Hadid disebut juga pernah terkena penyakit ini. Get well soon, Justin!

Baca Juga: Comeback! Justin Bieber Rilis Single Yummy, Ini Lirik dan Faktanya