Perempuan Jepang dikenal dengan wajah mereka yang mulus dan cantik dan selalu terlihat awet muda. Tidak hanya itu, kebanyakan dari mereka memiliki tubuh yang langsing dan sehat. Ternyata, ini dikarenakan apa yang mereka konsumsi dan kebiasaan makan mereka lho, Bela. Memang seperti apa sih? Yuk, intip di bawah  ini!

Yuk, Ungkap Rahasia Langsing Perempuan Jepang

Kalau kamu mengira orang Jepang hanya memakan sushi dan sashimi saja, kamu salah besar,. Orang Jepang cenderung memilih makanan seperti ikan, rumput laut, kedelai, buah-buahan, dan sayuran. Mereka jarang sekali mengonsumsi junk food dan makanan tinggi kalori lainnya. Itu karena mereka lebih mementingkan kualitas daripada kuantitas makanan.

Yuk, Ungkap Rahasia Langsing Perempuan Jepang

Makanan Jepang biasanya dimasak dengan cara direbus, dibakar, atau dikukus. Jika harus digoreng, mereka hanya akan menggunakan sedikit minyak. Untuk sayuran, mereka akan memasaknya dengan cepat agar vitamin di dalamnya tidak hilang. Untuk bumbunya sendiri, orang Jepang akan menggunakan kaldu dari sayuran. Mereka jarang sekali menggunakan bumbu-bumbu tambahan, karena mereka ingin rasa asli dari makanan tersebut.

Yuk, Ungkap Rahasia Langsing Perempuan Jepang

Dibanding roti, kentang, dan karbohidrat lainnya, nasi adalah pilihan terbaik untukmu. Kenapa? Nasi memiliki vitamin penting dan dapat memberikan energi yang kita perlukan. Nasi juga selalu ada dalam menu makan orang Jepang karena memakan nasi justru akan membuat kamu langsing. Pastikan porsinya tidak berlebihan yah, Bela.

Yuk, Ungkap Rahasia Langsing Perempuan Jepang

Sarapan merupakan makanan terpenting bagi orang Jepang. Dengan menyantap sarapan tiap pagi, kamu jadi bisa mengontrol makan siangmu agar tidak berlebihan. Selain itu, sarapan akan meningkatkan energimu agar siap beraktifitas dan membuat kamu lebih mudah bekonsentrasi dan mudah untuk menyerap informasi. Masuk akal kan, kenapa orang  Jepang banyak yang pintar?

Yuk, Ungkap Rahasia Langsing Perempuan Jepang

Berbeda dengan budaya barat, orang Jepang jarang sekali memakan dessert. Jika pun iya, mereka akan memilih makanan penutup yang rendah kalori, rendah gula, dan rendah lemak, seperti buah-buahan. Untuk es krim pun, pilihan mereka jatuh pada mochi ice cream yang terbuat dari tepung beras dan kalorinya jauh lebih rendah dari es krim biasa.

Jadi, siap tampil cantik dan langsing seperti wanita Jepang, Bela?

BACA JUGA: 3 Hal Sederhana yang Dilakukan Wanita Jepang Untuk Hidup Lebih Sehat