Merawat diri tentu menjadi hal yang wajib dilakukan oleh setiap perempuan. Pembahasan mengenai perawatan diri perempuan pun menjadi sesuatu yang menarik, serta selalu berkembang dari waktu ke waktu.

Festival Pulih by Popbela.com pun mengangkat topik satu ini. Menghadirkan narasumber yang telah ahli di bidangnya, sesi bertajuk "Self Love Tidak Sama dengan "Selfish: Belajar Mencintai Tubuh dari Dalam" memberi banyak informasi menarik seputar merawat diri bagi perempuan.

Dalam sesi ini, Vanessa Rae Putri Irawan (Chief Marketing Officer PT Beaulife Inspirasi Nusantara) dan dr. Kartika Soekmadjie (General Practicioner and Aesthetic Doctor) membahas minuman kolagen dari Blisse yang disebut dapat membuat awet muda. Benarkah demikian?

Kesehatan tubuh sangat memengaruhi kesehatan mental

Mitos atau Fakta: Minuman Kolagen Dapat Buat Awet Muda? Ini Kata Ahli!instagram.com/blisseofficial.indonesia

Dalam kesempatan ini, dr. Kartika mengungkapan bahwa kesehatan diri memiliki hubungan yang kuat dengan kesehatan mental. Sehingga, untuk mendapatkan mental yang sehat, kita pun harus menjaga kesehatan tubuh.

Melakukan perawatan, baik melalui treatment atau rutin menggunakan skincare menjadi faktor penting demi tercapainya kesehatan kulit. Selain itu, tak cukup dengan mengontrol makanan, namun juga harus mengurangi stres serta mengonsumsi suplemen-suplemen kesehatan kulit.

Blisse hadirkan minuman kolagen untuk kesehatan kulit dan tubuh

Mitos atau Fakta: Minuman Kolagen Dapat Buat Awet Muda? Ini Kata Ahli!instagram.com/blisseofficial.indonesia

Dalam sesi ini, Vanessa dari Blisse menjelaskan pentingnya konsumsi suplemen kesehatan tubuh, terutama di tengah pandemi. Melalui minuman kolagen dari Blisse, perempuan tak hanya akan mendapatkan kecantikan semata, tapi juga kesehatan kulit.

Minuman kolagen dari Blisse dibuat dengan bahan-bahan dari Korea yang berkualitas tinggi, agar bisa benar-benar bermanfaat bagi tubuh. Kolagen yang terkandung dalam minuman kolagen dari Blisse dapat diserap dan didistribusikan ke seluruh tubuh dengan mudah.

Dilengkapi dengan citamin C, D, B3 dan kandungan lain, minuman kolagen dari Blisse menjadi paket lengkap untuk kesehatan tubuh.

Manfaat mengonsumsi minuman kolagen dari Blisse

Mitos atau Fakta: Minuman Kolagen Dapat Buat Awet Muda? Ini Kata Ahli!instagram.com/blisseofficial.indonesia

Blisse ingin mengedukasi setiap orang bahwa kesehatan tubuh dimulai dari dalam, sehingga apa yang dikonsumsi pun menjadi penting. Inilah yang menjadi alasan hadirnya minuman kolagen dari Blisse dengan beragam manfaatnya.

Minuman kolagen bermanfaat untuk menjaga kesehatan kulit, kuku, rambut, hingga persendian. Selain itu, minuman kolagen juga mampu membantu tubuh dalam proses menyembuhkan bekas luka, bekas jerawat dan berbagai masalah pigmentasi kulit.

Untuk membuat semua manfaat dan kegunaannya semakin maksimal, konsumsi minuman kolagen dapat dilengkapi dengan konsumi fiber shake dari Blisse juga ya, Bela!

Benarkah kolagen membuat lebih awet muda?

Mitos atau Fakta: Minuman Kolagen Dapat Buat Awet Muda? Ini Kata Ahli!instagram.com/blisseofficial.indonesia

Beragam fungsi kolagen yang berguna untuk tubuh juga memengaruhi tampilan fisik seseorang. dr. Kartika menjelaskan bahwa dalam pandangan medis, kolagen mengisi hampir 30% protein dalam tubuh. Kolagen bertindak sebagai "lem" yang menyusun jaringan-jaringan dalam tubuh manusia.

Untuk urusan kulit dan kecantikan tubuh, kolagen mampu mencegah pengisutan atau pengerutan lapisan kulit manusia. Hal inilah yang kemudian akan berpengaruh pada tampilan fisik seseorang, hingga terlihat awet muda.

Namun, hasil dari konsumsi minuman kolagen pun tidak akan didapat secara instan. Diperlukan konsistensi dan setidaknya mengonsumsi selama 8 minggu sampai akhirnya benar-benar bermanfaat bagi tubuh.