Selama new normal, kita harus bisa jaga imunitas tubuh agar tetap sehat. Dalam menjaga imunitas ini kita nggak harus mengonsumsi obat-obatan khusus lho karena tanpa disadari, ada beberapa hal simpel yang bisa jadi immune booster

Dengan meningkatkan imun tubuh, virus pun bakal ‘terhempas’. Penasaran apa saja Bela? Yuk simak selengkapnya di bawah ini!

1. Istirahat yang cukup di malam hari

Ingin Meningkatkan Imun? Coba Lakukan 5 Langkah Mudah Ini BelatvN

Siapa yang gemar begadang hingga pagi? Ternyata kualitas dan durasi tidur Bela bisa mempengaruhi kekebalan tubuh lho. Sebagai immune booster yang ampuh, Bela wajib mencukupi durasi tidur berkualitas dengan istirahat yang cukup di malam hari selama 7-8 jam sehari. Dengan istirahat cukup, Bela bisa meningkatkan kekebalan tubuh. Coba langsung praktekan di rumah ya.

2. Bercanda dengan sahabat

Ingin Meningkatkan Imun? Coba Lakukan 5 Langkah Mudah Ini Belaratrianugrah.com

Sadar nggak sih Bela kalau stres bisa menurunkan imun tubuh? Jadi, Stres ini bisa menyebabkan perubahan-perubahan fisiologis yang dapat melemahkan sistem imunitas tubuh seseorang. Makanya, jangan terlalu stres ya Bela. Coba deh bercanda dengan teman-teman, biar nggak kepikiran terus dan berujung stres sendiri. Semangat ya, Bela.

3. Jaga asupan vitamin E

Ingin Meningkatkan Imun? Coba Lakukan 5 Langkah Mudah Ini Belapxhere.com

Nah ini, selain menjaga dari luar, ada baiknya juga dilakukan dari dalam dengan mengkonsumsi vitamin. Memenuhi asupan vitamin E disebut mampu meningkatkan daya tahan tubuh lho Bela. Dikutip dari situs Alodokter, vitamin E ini mampu memperkuat sistem imunitas atau kekebalan tubuh sehingga dapat melawan infeksi bakteri dan virus.

Nggak hanya itu, fungsi dari vitamin E ini juga punya banyak dan penting bagi tubuh lho. Mulai dari menjaga kesehatan kulit, mengurangi kerusakan kulit akibat paparan sinar ultraviolet (UV) sampai meredakan gejala penyakit perlemakan hati (fatty liver disease). Jangan sampai deh Bela kekurangan vitamin E, karena pastinya bisa berdampak kurang baik bagi tubuh. 

Vitamin E bisa didapat dengan mengkonsumsi sayuran hijau seperti bayam, brokoli, almond, telur dan kacang-kacangan. Namun, biar lebih simple, Bela bisa mengandalkan everE250. Cukup satu kapsul, Bela sudah bisa memenuhi asupan vitamin E harian karena dalam satu kapsul everE250 ini sudah mengandung vitamin E terbaik jenis d-alpha tocopherol tunggal sebanyak 250 IU. 

Pada dasarnya, ada dua jenis Vitamin E, yaitu Vitamin E Alami dan Vitamin E Sintetik. Untuk mendapatkan hasil yang lebih maksimal, sebaiknya pilih Vitamin E Alami. Salah satu ciri Vitamin E Alami adalah adanya kandungan d-alpha-tocopherol, seperti yang terkandung pada everE250.

Ingin Meningkatkan Imun? Coba Lakukan 5 Langkah Mudah Ini BelaPopbela.com/EverE250

Selain itu, everE250 juga meregenerasi sel kulit dari dalam untuk memelihara kesehatan kulit agar tetap lembab, kenyal, dan membantu mencegah penuaan dini pada kulit. Ingat ya Bela, menjaga kesehatan kulit dari dalam juga penting lho. EverE250 ini aman dan nyaman dikonsumsi, apalagi kalau Bela seorang vegetarian. Cukup dikonsumsi 1 kapsul per hari ya, saat pagi atau malam hari. 

Dengan cangkang kapsul yang terbuat dari bahan rumput laut alami, everE250 ini juga bebas dari Gelatin (bebas dari tulang atau kulit hewan sebagai bahan dasar cangkang) dan tentunya HALAL untuk dikonsumsi karena sudah memiliki sertifikasi resmi dari Majelis Ulama Indonesia (MUI). Untuk info lengkapnya, bisa langsung klik di sini ya!

Bela bisa membelinya di apotek terdekat seperti Kimia Farma dan K24 atau minimarket Alfamart dan Indomaret serta bisa juga melalui distributor PT Marga Nusantara Jaya atau kunjungi online storenya di sini.

4. Sup kaldu tulang, lezat dan bantu jaga imun

Ingin Meningkatkan Imun? Coba Lakukan 5 Langkah Mudah Ini Belapxhere.com/Van Tan Tran

Meningkatkan daya tahan tubuh bisa juga didapat dari makanan lho Bela. Salah satu makanan lezat yang disebut mampu meningkatkan daya tahan tubuh adalah sup kaldu tulang. Pasalnya, tulang sapi mengandung kadar mineral tinggi yang berkaitan dengan peningkatan sistem kekebalan tubuhmu. Gimana, minat masak sup kaldu tulang di rumah? 

5. Smoothies bowl dengan yoghurt

Ingin Meningkatkan Imun? Coba Lakukan 5 Langkah Mudah Ini Belapxhere.com/rawpixel.com

Suka buah? Nah, pas banget nih Bela. Smoothies bowl disebut mampu menjadi immune booster bagi tubuh lho. Bela bisa menggunakan buah naga sebagai bahan utama smoothies dicampur dengan yoghurt. Buah naga sendiri kaya akan flavonoid dan anti-oksidan yang dapat membunuh radikal berbahaya dan membantu meningkatkan kekebalan tubuh. Smoothies ini dijamin ampuh meningkatkan imun tubuh.

Gimana Bela, simpel banget ‘kan? Yuk coba sendiri di rumah!