Setelah menikah dengan Fadel Islami pada April 2019 lalu, saat ini penampilan Muzdalifah mengundang decak kagum para netizen. Bukannya justru terlihat lebih tua, penampilan Muzdalifah semakin segar dan terlihat lebih muda. Ternyata, Muzdalifah berhasil menurunkan delapan kilogram bobot tubuhnya hanya dalam waktu sebulan. 

Hal ini ditempuh Muzdalifah karena sedang melakukan program kehamilan. Dengan bobot tubuh yang berkurang, perempuan yang memiliki beberapa bisnis ini semakin cantik, menarik, dan awet muda.

Rutin Lakukan Hal Ini, Muzdalifah Tampil dengan Tubuh yang Langsinginstagram.com/muzdalifah999

Untuk mengurangi bobot tubuhnya, ternyata Muzdalifah rutin melakukan olahraga dan juga menjaga asupan nutrisi. Komitmen yang kuat dan fokus ke tujuan merupakan cara agar konsisten untuk menurunkan berat badan. 

Selain itu, agar tidak bosan melakukan olahraga, sang suami juga turut menemani Muzdalifah. Olahraga sepeda dan treatmil dipilih pasangan ini agar semakin semangat menajalankan program penurunan berat badan. Dengan turunnya berat badan Muzdalifah, pasangan ini semakin terlihat romantis dan serasi banget!