Bulan Oktober diperingati sebagai bulan peduli kanker payudara. Hal ini bertujuan untuk meningkatkan kesadaran perempuan untuk lebih peduli dan melakukan deteksi dini terkait penyakit kanker payudara. Ini juga yang kerap dilakukan oleh Estée Lauder Companies dari tahun ke tahun.

Peduli Kanker Payudara, Ini Kampanye dari Estée Lauder

Tahun ini, materi dari kampanye Estée Lauder Companies yaitu menampilkan satu Pita Merah Muda (Pink Ribbon), sebagai sebuah simbol kanker payudara yang diakui secara global. Namun, Pink Ribbon ini memiliki arti yang lebih dalam, lebih dari sekedar pita, Pink Ribbon ini mempersatukan kita.

Peduli Kanker Payudara, Ini Kampanye dari Estée Lauder

Setiap 15 detik, di suatu tempat di dunia, seorang perempuan didiagnosis dengan kanker payudara dan itu terlalu banyak. Kami bersatu dan memiliki harapan untuk menghentikan penyakit ini. Oleh karena itu gerakan ini mengajak semua orang untuk menciptakan dunia bebas kanker payudara lewat kampanye #TimeToEndBreastCancer.

Peduli Kanker Payudara, Ini Kampanye dari Estée Lauder

Estée Lauder Companies bersatu untuk menciptakan dunia bebas kanker payudara sampai tidak ada yang kehilangan nyawanya karena penyakit ini. Bersama-sama, melalui kampanye ini Estée Lauder Companies akan terus menggalang dana, mendidik, mendukung, dan membuat dampak nyata untuk semakin mendekatkan kita pada misi bebas kanker payudara.

Baca Juga: Jadi Global Ambassador Terbaru MAC, Begini Reaksi Lisa 'BLACKPINK'