Dari dulu sudah banyak doktrin yang mengatakan bahwa susu bisa untuk meninggikan badan. Makanya merek susu peninggi badan begitu laku di pasaran untuk diberikan pada anak-anak, remaja hingga dewasa.

Susu peninggi badan mempunyai banyak macamnya yaitu susu kambing, sapi, almond low fat dan kedelai. Dari setiap bahan utama yang digunakan pada kandungan susu mempunyai manfaat hingga khasiatnya masing-masing.

Berikut inilah beberapa rekomendasi merek susu penambah tinggi badan dan harganya:

1. Boneeto

10 Rekomendasi Merek Susu Peninggi Badan dan Harganyadok. internet

Jenis susu dengan high calsium ini diberikan pada anak usia di bawah 13 tahun agar bisa tumbuh tinggi dan kuat. Di dalamnya terdapat kandungan vitamin A, B, C, D, E fosfor, kalsium A-force, zat besi, magnesium hingga bahan nutrisi yang bisa membuat anak tumbuh aktif.

Boneeto dianggap sebagai susu yang mempunyai kandungan kalsium tinggi dengan berbagai varian rasa seperti cream, madu, cokelat, cookies dan vanilla.

Harga : Rp62 ribu sampai Rp70 ribu.

2. Dancow Instant Enriched

10 Rekomendasi Merek Susu Peninggi Badan dan Harganyadok. internet

Jenis susu peninggi badan terbaik jatuh pada Dancow yang mana sudah membuat perbaruan susu instannya untuk pertumbuhan tulang dengan peningkatan pada kandungan. Di dalamnya mengandung mineral, vitamin, kandungan gizi yang mempunyai kadar gula cukup rendah hanya 30 persen saja.

Susu Dancow diperuntukkan bagi anak yang telah berusia lebih dari 1 tahun dengan rasa segar dan mampu membantu pertumbuhan pada tulang dan tinggi.

Harga : Rp74 ribu sampai Rp80 ribu 

3. HiLo School

10 Rekomendasi Merek Susu Peninggi Badan dan Harganyadok. internet

Merek susu ini sangat terkenal dan tidak asing ditelinga dengan tagline “tumbuh tuh ke atas nggak ke samping.” Dari situ bisa dimengerti bahwa Hilo School merupakan jenis susu yang bisa menambah tinggi badan.

Susu ini dapat diminum oleh anak berusia 12 tahun ke bawah untuk pertumbuhan tubuhnya.

Harga : Rp39.900 sampai Rp103.000

4. HiLo Teen

10 Rekomendasi Merek Susu Peninggi Badan dan Harganyanutrimart.co.id

Susu peninggi badan yang lainnya yaitu HiLo Teen yang bisa diminum oleh remaja. Rekomendasi susu ini diperuntukkan bagi remaja yang berusia 12 hingga 17 tahun untuk meninggikan badannya.

Susu HiLo Teen tidak membuat badan menjadi gemuk, kandungannya hanya fokus untuk menambah tinggi badan.

Harga : Rp71 ribu hingga Rp102 ribu.

5. Zee Platinum

10 Rekomendasi Merek Susu Peninggi Badan dan Harganyadok. internet

Penggunaan jenis susu ini sangat cocok jika diberikan pada anak usia 3 sampai 12 tahun yang sedang masa pertumbuhan. Kandungan yang ada pada susu zee platinum yaitu NutriPro Complex yang terbuat dari Asam Amino Esensial atau protein khusus.

Tidak hanya itu saja, sebagai susu penambah tinggi badan juga terdapat kolin untuk mencerdaskan otak anak. 

Harga : Rp52.000 sampai Rp65.000.

6. NutriGOAT

10 Rekomendasi Merek Susu Peninggi Badan dan Harganya

Jenis susu yang menggunakan bahan utama susu kambing yang diperuntukkan bagi anak berusia lebih dari 1 tahun. Kandungan protein yang dimilikinya setara dengan ASI, sehingga sangat baik bagi kesehatan anak.

Selain itu dari kandungan yang tersedia bisa memicu pertumbuhan motorik dan kecerdasan otak.

Harga : Rp40 ribu hingga Rp80 ribu.

7. Frisian Flag Purefarm

10 Rekomendasi Merek Susu Peninggi Badan dan Harganyafrisianflag.com

Merek susu peninggi badan yang berbentuk bubuk dan aman dikonsumsi oleh anak untuk pertumbuhan tulang hingga menambah tinggi badan. Kandungan yang disajikan berupa kombinasi antara 12 vitamin serta 10 mineral sehingga memenuhi 4 sehat 5 sempurna.

Pada penyajiannya bisa menggunakan air hangat dan diminum secara rutin setiap harinya untuk mendapatkan hasil yang bagus.

Harga : Rp53 ribu sampai Rp84 ribu.

8. Indomilk Full Cream

10 Rekomendasi Merek Susu Peninggi Badan dan Harganya

Jenis susu bubuk yang mempunyai kandungan berupa omega 3, kalsium tinggi, 11 mineral hingga kaya akan 15 vitamin baik bagi tubuh. Meskipun tersedia susu merk Indomilk instan, namun kandungan produk bubuk lebih bagus dikonsumsi.

Selain Indomilk Full Cream bisa membantu untuk menambah tinggi badan, juga meningkatkan kekebalan tubuh hingga memperbarui sel darah merah. 

Harga : Rp39.900 hingga Rp76.000.

9. Ovaltine 3 in 1

10 Rekomendasi Merek Susu Peninggi Badan dan Harganya

Susu Ovaltine 3 in 1 bisa membantu untuk pembentukan energi, mengembalikan metabolisme tubuh dan mempertahankan kepadatan tulang serta gigi. Dari manfaatnya tersebut terdapat banyak kandungan berupa 6 vitamin, fosfor, nutrisi H9, zinc dan 4 mineral.

Harga : Rp58.800 sampai Rp70.000.

10. Tianshi Super Calcium

10 Rekomendasi Merek Susu Peninggi Badan dan Harganya

Tianshi Super Calcium adalah susu yang aman digunakan untuk menambah tinggi badan, memperkuat tulang dan gigi, menormalkan tekanan darah, mengurangi gejala penyakit syaraf, dan jantung. Harganya susu ini memang cukup mahal kisaran Rp145 ribuan hingga Rp230 ribu.

Demikian informasi rekomendasi merek susu peninggi badan dan harganya bisa kamu pilih. Selamat mencoba!

Baca Juga: Yuk, Intip 7 Manfaat Susu Beruang yang Jarang Diketahui! 

Baca Juga: Bukan Cuma Buat Tulang, Inilah Manfaat Minum Susu yang Wajib Diketahui

Baca Juga: Nggak Hanya Baik untuk Tulang, Ini 7 Manfaat Susu untuk Kecantikan