Sepenting apa sih rambut untuk cewek? Menurut Jharna Bhagwani, rambut adalah mahkota yang harus dirawat. Selain Makeup, rambut juga sangat penting lho. Jadi, kalau rambutmu lepek, berarti ada something wrong nih, Bela. Nah, cara Jharna untuk tetap memiliki rambut badai adalah dengan menggunakan Sunsilk Thick & Long yang membantu menjaga kesehatan dan keindahan rambut yang tebal dan panjang.

Muda dan Cantik, Jharna Bhagwani berbagi Tips Styling #RAMBUTBADAIPopbela.com

Soalnya shampoo ini diperkaya dengan Biotin dan Aloe Vera. Kedua bahan alami ini dapat membuat rambutmu 2x lebih tebal dan panjang, Bela. Inilah alasan kenapa setiap cewek yang pakai rangkaian Sunsilk Thick & Long selalu punya #RAMBUTBADAI.

Muda dan Cantik, Jharna Bhagwani berbagi Tips Styling #RAMBUTBADAIPopbela.com

Buat kamu yang belum tahu Jharna, dia adalah beauty creator yang masih berusia 16 tahun lho. Dia mulai berkarya membuat video di Youtube sejak usia 13 tahun. Wah kalau kamu, usia 13 tahun lagi ngapain Bela? Prestasi Jharna Bhagwani nggak sampai di situ aja lho, gadis ini juga memenangkan kategori Breakout Beauty Creator of the Year di Beauty Award 2019 by Popbela.com. Congratulations Jharna!

Nah, di mini stage Beautyfest Asia kemarin ini, Jharna membagikan tips hair style yang simpel dan bisa kamu gunakan di semua kesempatan. Sekarang, yuk kita lihat bagaimana #RAMBUTBADAI a la Jharna!

Simple twist hair-do

Muda dan Cantik, Jharna Bhagwani berbagi Tips Styling #RAMBUTBADAIPopbela.com

Nah, sebelum Jharna mulai memperagakan kebisaan hair styling-nya, model Jharna dipastikan telah menggunakan shampoo & conditioner Sunsilk Thick & Long nih biar rambutnya tetap badai dan mudah diatur. Kamu juga harus seperti ini ya.

Buat kamu yang rambutnya panjang, hair style yang satu ini cocok banget buat kamu agar terlihat lebih feminim namun tetap memancarkan rambut indahmu. Caranya gampang banget kok:

1. Pada salah satu sisi kepala, ambil sejumput rambut di sekitar pelipis lalu dibagi menjadi dua.

2. Pilin masing-masing bagian tadi, kemudian satukan dan ikat ya.

3. Pilin kedua bagian yang sudah disatukan secara teratur dan rapi, lalu beri bobby pin

4. Lakukan yang sama pada sisi yang lainnya ya. Jika sudah, kencangkan ikatan dengan ikat rambut.

Kepang sisa rambut lainnya

Muda dan Cantik, Jharna Bhagwani berbagi Tips Styling #RAMBUTBADAIPopbela.com

Setelah cara pertama sudah selesai dilakukan, Jharna mulai mengepang sisa rambut yang ada di bawah twist hairdo-nya. Caranya pun gampang:

1. Kepang rambut sampai bagian ujung kemudian ikat.

2. Tarik kembali rambut-rambut pada setiap kepangan agar terkesan penuh dan lebar.

3. Semprotkan hair spray ke beberapa bagian untuk meratakan kembali sisa-sisa rambut yang nggak rapi.

4. Sampirkan rambut yang telah di kepang ke bagian sisi wajah.

Selesai deh! Gampang banget kan?

Itulah tips hair styling #RAMBUTBADAI a la Jharna. Kalau kamu perhatikan, Jharna juga memiliki rambut yang badai kan? Itulah kenapa kamu nggak boleh ketinggalan juga buat menggunakan shampoo dan conditioner Sunsilk Thick & Long ini. Rangkaian shampoo telah tersedia di berbagai e-commerce dan mini market lho. Yuk buruan beli biar kamu juga punya #RAMBUTBADAI juga!