Beberapa waktu lalu Agnez Mo tengah memamerkan perubahan gaya rambutnya yang cukup unik. Bukan suatu hal aneh melihat Agnez Mo merubah gaya rambutnya. Pasalnya, penyanyi yang sudah go international ini memang dikenal selalu berani dalam mencoba berbagai hal baru termasuk merubah penampilannya. 

Namun, untuk model rambutnya kali ini, Agnez Mo pun menuai banyak pujian dan rasa kagum dari warganet. Bukan hanya karena model rambutnya saja, tetapi juga karena alasan kuat Agnez Mo merubah gaya rambutnya dan makna terdalam dari model rambut tersebut. Hmm, penasaran nggak sih? Yuk, simak artikelnya di bawah ini!

Terinspirasi dari suku Papua

Nggak Sekedar Bergaya, Model Rambut Agnez Mo Memiliki Makna yang DalamInstagram.com/@agnezmo

Terlihat sangat bangga dengan model rambut barunya, Agnez Mo pun sering mengunggah foto selfie-nya di Instagram. Salah satu postingannya menceritakan bahwa model rambut terbarunya terinspirasi dari suku Papua. 

Di samping dari membuat Agnez Mo semakin kece, model rambut tersebut juga mereseprentasikan kehormatan dan rasa menghargai untuk suku Papua. Hal tersebut ditulis Agnez Mo pada caption postingannya bersama dua masyarakat Papua. Tak hanya itu, Agnez Mo pun menambahkan kalimat Bhinneka Tunggal Ika di akhir caption.

Nggak Sekedar Bergaya, Model Rambut Agnez Mo Memiliki Makna yang DalamInstagram.com/@agnezmo

Selain terkagum akan makna penghormatan yang cukup dalam, model rambut dengan beberapa kepangan kecil ini mampu membuat Agnez Mo tampil lebih maksimal sekaligus menyempurnakan personal style Agnez Mo yang santai, swag, dan sedikit edgy. Pastinya, butuh perawatan yang ekstra juga untuk menciptakan gaya rambut seperti itu.

Nggak Sekedar Bergaya, Model Rambut Agnez Mo Memiliki Makna yang DalamInstagram.com/@agnezmo

Itulah makna dibalik model rambut Agnez Mo. Wah, menarik banget ya Bela? Selain kagum, gaya rambutnya pun bisa menginspirasi beberapa orang yang berani tampil beda. Apakah kamu salah satunya?

Baca Juga: 5 OOTD Ini Buktikan Agnez Mo Punya Gaya yang Millennial Banget