Kerontokan rambut menjadi masalah yang sering dihadapi banyak perempuan. Ada yang menganggap masalah ini sebagai hal yang sepele dan wajar. Namun tentunya Bela nggak mau kerontokan rambut semakin parah.

Oleh sebab itu, penting banget menemukan jawaban untuk masalah kerontokan rambut Bela. Dan Kérastase Anti Hair Fall Duo bisa menjadi jawaban untuk masalah rambut Bela ini. Simak berikut review produknya versi Popbela. Check this out!

1. Mengenal dua jenis kerontokan pada rambut

Jawaban Masalah Kerontokan Rambut, Review Kérastase Anti Hair Fall DuoShutterstock/totojang1977

Kebanyakan cewek memiliki masalah rambut rontok. Salah satu ciri kerontokan rambut adalah helai rambut yang berjatuhan lebih dari 100 helai per hari. Tapi ternyata rambut rontok itu terdiri dari dua jenis lho. 

Apa aja sih? Masalah rambut rontok yang pertama adalah hanya rontok dari akarnya. Masalah rambut rontok yang satu ini biasanya disebabkan oleh pengerasan kolagen di kulit kepala.

Sementara kerontokan rambut yang kedua adalah kombinasi antara rambut rontok dari akar dan batang rambut yang patah. Masalah keduanya sama-sama serius, karena bisa mengakibatkan kebotakan. Maka dari itu penting banget memilih produk rambut yang tepat untuk mengatasinya. 

2. Perkenalkan Kérastase Anti Hair Fall Duo

Jawaban Masalah Kerontokan Rambut, Review Kérastase Anti Hair Fall DuoPopbela.com/Ridho Fauzan

Nah, pas banget buat Bela yang sedang struggle dengan masalah rambut rontok, Popbela sarankan untuk menggunakan produk dari Kérastase Anti Hair Fall Duo. Produk ini khusus untuk mengatasi rambut rontok yang disebabkan oleh rontok dari akarnya dan rontok karena patah. 

Kérastase Anti Hair Fall Duo ini terdiri dari dua produk yaitu Shampoo Bain Hydra Fortifiant dan Serum Fortifiant. Shampoo ini cocok untuk dipakai setiap hari karena merupakan shampoo harian untuk masalah kerontokan rambut. Cocok untuk rambut dengan helai normal cenderung halus.

Sementara untuk Serum Fortifiant Anti-Hair Fall ini merupakan serum harian untuk mengatasi kerontokan ringan, pencegahan kerontokan atau lanjutan dari perawatan intensif. Serum ini baik digunakan setiap hari. Teksturnya yang cair bisa dengan mudah menyerap di kulit kepala dan tidak lengket. 

3. Kandungan serum dan samponya

Jawaban Masalah Kerontokan Rambut, Review Kérastase Anti Hair Fall DuoPopbela.com/Ridho Fauzan

Untuk Shampoo Bain Hydra Fortifiant sendiri mengandung ekstrak bunga edelweiss yang menjadi antioksidan untuk melindungi dan memperkuat rambut dari agresi eksternal. Membuat rambut lebih kuat dari dalam. 

Supaya rambut Bela semakin kuat dari akarnya, pakai serumnya juga ya! Serum Fortifiant dari Kérastase ini mengandung bahan-bahan berkualitas seperti Aminexil yang membantu mengurangi kerontokan dan memperkuat akar rambut, akar jahe yang membantu memperlancar distribusi nutrisi serta melindungi akar rambut dari perubahan hormon. 

Ada juga kandungan caffeine untuk memperlancar peredaran darah dan arginne untuk membantu akar rambut menyerap nutrisi lebih maksimal. 

Untuk cara pakainya juga gak ribet kok. Untuk shampoo, bisa digunakan setiap hari selama 6 minggu, untuk hasil bersih maksimal bisa menggunakan shampoo-nya sebanyak 2x sekali keramas ya! Sementara untuk serumnya Bela bisa pakai di kulit kepala setelah keramas dengan Bain Hydra. 

Sebaiknya gunakan 4 pipet/pemakaian. Kemudian pijat lembut untuk membantu penyerapan. Setelah itu tata rambut seperti biasa, dan nggak perlu dibilas ya. 

4. Bisa kamu dapatkan dengan harga

Jawaban Masalah Kerontokan Rambut, Review Kérastase Anti Hair Fall DuoPopbela.com/Ridho Fauzan

Dengan packaging yang mewah belum lagi kandungan di dalamnya yang memberikan nutrisi lengkap untuk rambut, Kérastase memberikan bundle spesial dengan harga spesial lho. Bundle spesial untuk perawatan Anti Hair Fall ini bisa kamu dapatkan di online store favoritmu.

Bundle spesial ini sendiri terdiri dari shampoo Bain Hydra Fortifiant 250ml dan Serum Fortifiant 90ml dengan harga Rp970.000,- dan tersedia dengan hadiah khusus untuk pembelian di Shopee dan Tokopedia ya. (WEB)

Baca Juga: Simak 7 Penyebab Rambut Rontok yang Mungkin Kamu Alami

Baca Juga: Masalah Rambut Rontok Bisa Diatasi, Ini Caranya!

Baca Juga: Terinspirasi dari Paris, Kérastase Hadirkan Produk Limited Edition