Mandi menjadi salah satu ritual yang selalu dinantikan setelah seharian beraktivitas. Nggak jarang, ketika mandi aku juga menambahkan perawatan tubuh lainnya seperti body scrub. Produk ini biasanya aku gunakan satu sampai dua kali dalam seminggu. 

Mencari body scrub juga tak mudah. Beberapa kali mencicipi berbagai produk, tapi kurang cocok. Ada yang terlalu gentle sampai nggak terasa, ada pula yang harsh banget hingga menyebabkan iritasi. 

Nah, baru-baru ini aku liat EverWhite meluncurkan produk terbarunya yaitu, Brightening Body Scrub. Dari namanya sih udah menarik banget kan? Padat, jelas, dan nggak bertele-tele. Jadi, tanpa bepikir panjang, aku langsung coba!

Review: Mandi Terasa Lebih Segar dengan Body Scrub dari EverWhitePopbela.com/Shavira

Produk ini memiliki tiga varian, yaitu Greentea, Strawberry, dan Charcoal. Tentu saja, aku memilih strawberry (nggak ada alasan tertentu, cuma lucu aja warna pink). Dari segi packaging, aku suka karena berbeda dari body scrub pada umumnya. Bentuknya tube transparan, sehingga mudah melihat isinya. Dengan Rp67 ribu, kamu mendapatkan produk sebanyak 200gr. Cukup terjangkau kan?

Review: Mandi Terasa Lebih Segar dengan Body Scrub dari EverWhitePopbela.com/Shavira

Produk ini memiliki aroma yang cukup kuat. Tekturnya gel bening berwarna pink muda dan menurut claim, butiran scrub-nya terbuat dari apricot seeds. Pertama kali mencoba, aku bisa bilang produk ini lebih mirip sabun yang mengandung scrub, karena butiran scrub-nya tidak terlalu banyak dan ukurannya kecil. Selain itu, teksturnya juga lebih liquidy dibandingkan dengan body scrub lain. Ketika diratakan dan tercampur air, muncul busa seperti sabun. 

Review: Mandi Terasa Lebih Segar dengan Body Scrub dari EverWhitePopbela.com/Shavira

Setelah menggunakan Brightening Body Scrub dari EverWhite ini, rasanya kulit terasa lebih halus, wangi, lembap, dan nggak ada sensasi kulit ketarik. Kalau untuk efek brightening, sepertinya membutuhkan pengunaan yang rutin. Selain itu, produk ini sukses memberikan sensasi mandi yang jauh lebih menyenangkan. Karena memiliki aroma yang segar dan lembut.

Review: Mandi Terasa Lebih Segar dengan Body Scrub dari EverWhitePopbela.com/Shavira

Bisa disimpulkan, produk ini ditujukan untuk kamu yang menyukai body scrub yang gentle tapi mampu mengangkat sel kulit mati. Saking lembutnya, produk ini bisa kamu gunakan setiap hari sebagai pengganti sabun. Semoga review ini membantu, ya!

Baca Juga: Tips Memilih Body Scrub yang Tepat Untukmu dan Cara Memakainya

Baca Juga: Faktanya, Mandi Air Dingin Dapat Memberi 7 Manfaat Ini Lho

Baca Juga: 6 Tips Mandi yang Benar, Sehat dan Bersih Maksimal Ini Patut Dicoba!