Salah satu bagian yang membut riasan kian terlihat sempurna adalah bulu mata. Jika bulu mata lentik dan bervolume, maka memberikan efek dramatis serta tajam. Untuk itu, bulu mata palsu serta eyelash extension digandrungi banyak perempuan. Namun, jika digunakan secara terus menerus, akan membuat bulu mata asli menjadi rontok. 

Nah, ternyata nggak hanya kulit, bulu mata juga membutuhkan perawatan khusus, salah satunya adalah dengan mengaplikasikan serum bulu mata. Nggak hanya membantu menutrisi, serum bulu mata juga berfungsi merangsang pertumbuhan bulu mata dan menguatkan akar. Jadi, nggak perlu eyelash extension atau pakai bulu mata palsu lagi, deh! 

Tertarik untuk mencobanya? Nih, Popbela akan memberikan tujuh rekomendasi serum bulu mata terbaik! 

1. Indoganic Brow & Lash Serum

Bikin Lentik dan Panjang, 7 Rekomendasi Serum Bulu Mata Terbaikdoc.internet

Serum bulu mata lokal yang wajib kamu coba. Diformulasikan dengan ricinus communis seed oil, triticum aestivum germ oil, prunus amygdalus dulcis oil, tocopherol, dan argania spinosa kernel oil, yang berfungsi untuk merangsang pertumbuhan dan menguatkan bulu mata. Poin plus dari produk ini sudah tersedia aplikator yang memudahkan kamu ketika mengaplikasikan serum. 

2. Mavala Double-Lash

Bikin Lentik dan Panjang, 7 Rekomendasi Serum Bulu Mata Terbaikdoc.internet

Serum bulu mata asal Switzerland yang terbukti ampuh dan aman digunakan, serta berfungsi menguatkan akar dan memanjangkan bulu mata. Sehingga bulu mata terlihat lebih tebal dan lentik. Kamu sudah bisa melihat hasil dari pengunaan produk ini hanya dalam waktu satu minggu saja, lho.

3. Nutrilash Eyelash and Eyebrow Serum

Bikin Lentik dan Panjang, 7 Rekomendasi Serum Bulu Mata Terbaikinstagram.com/nutrilash.serum

Serum bulu mata selanjutnya adalah Nutrilash Eyelash and Eyebrow Serum. Produk ini berfungsi untuk menumbuhkan, menguatkan, dan memanjangkan bulu mata serta alis. Terbuat dari 100% bahan-bahan alami tanpa unsur hewani, pengawet, dan pewarna. Aman juga lho digunakan ibu hamil atau menyusui karena vegan dan cruelty-free. Gunakan setiap malam untuk hasil maksimal. 

4. DHC Extra Beauty Eyelash Tonic

Bikin Lentik dan Panjang, 7 Rekomendasi Serum Bulu Mata Terbaikdoc.internet

Produk Ini merupakan versi terbaru dari best seller DHC Eyelash Tonic. Tentu saja, fungsinya masih sama yaitu untuk memperkuat, menebalkan dan memperpanjang bulu mata, memberi nutrisi serta merangsang pertumbuhan baru bulu mata. Selain itu, serum ini juga dapat digunakan sebagai primer maskara agar kelentikan bulu mata dapat terjaga.

5. Gulaco Grow Eyelash & Brow Growth Serum

Bikin Lentik dan Panjang, 7 Rekomendasi Serum Bulu Mata Terbaikinstagram.com/gulaco

Grow merupakan serum bulu mata dan alis yang terbuat dari 100% bahan-bahan natural. Berfungsi untuk menutrisi, memperkuat dan mendorong pertumbuhan bulu mata. Untuk hasil nyata, gunakan produk ini dua hingga tiga kali sehari. Saat di aplikasikan, usahakan tidak terlalu banyak agar serum lebih cepat meresap. 

6. Revitalash Advanced

Bikin Lentik dan Panjang, 7 Rekomendasi Serum Bulu Mata Terbaikcultbeauty.com

Jika kamu punya budget berlebih, mungkin produk dari Revitalash bisa di coba. Mengandung panthenol, biotin, dan peptida yang efektif menstimulasi pertumbuhan bulu mata sekaligus mencegah kerontokan. Selain itu, kandungan asam amino dan saw palmetto akan membuat bulu mata kamu terlihat lebuh shiny dan lembut. Hasilnya bisa kamu rasakan dalam kurun pemakaian tiga bulan saja, lho! 

7. Natosh Eyelash Serum

Bikin Lentik dan Panjang, 7 Rekomendasi Serum Bulu Mata Terbaik

Serum ini mampu memberikan nutrisi pada bulu mata dan alis agar tumbuh dengan tebal dan panjang secara alami. Mengandung horse chesnut seed, vitamin E, vitamin K dan anti-oksidan yang akan menutrisi bulu mata hingga ke akar. Selain itu, aplikatornya akan memudahkan kamu untuk mengaplikasikan serum secara merata hingga ke akar bulu mata dan alis. Teksturnya sangat ringan, mudah meresap, dan aman untuk kulit sensitif. 

So, itu dia tujuh rekomendasi serum bulu mata terbaik yang wajib kamu coba. Sudah siap ucapkan selamat tinggal ke eyelash extension dan bulu mata palsu, Bela? 

Baca Juga: Bulu Mata Lebat dan Panjang Dalam 4 Minggu dengan Serum Ini

Baca Juga: Hasilnya Sama Seperti Lash Lift, Ini 6 Tips untuk Bulu Mata Indah

Baca Juga: 7 Bahan Alami yang Dapat Memanjangkan Bulu Mata Kamu