Memperoleh rating tertinggi dalam episode terakhir di serial When The Camelia Blooms, membuat nama Gong Hyo-Jin semakin melambung. Terjun ke dunia entertainment sejak usia 17 tahun, drama yang dimainkan oleh Gong Hyo-Jin selalu mendapatkan rating yang tinggi dan selalu diminati para pecinta drama Korea. 

Pernah beradu akting dengan aktor kawakan seperti Rain, So Ji Sob, sampai Gong Yoo, kemampuan akting perempuan berusia 39 tahun ini memang patut diacungi jempol. Nggak heran jika dirinya memiliki banyak sekali penggemar. Bukan hanya aktingnya, penampilannya di berbagai judul drama juga ikut mencuri perhatian. Intip yuk!

1. Sang Doo, Let's Go To School (2003)

Manis dan Bikin Ngefans, Begini 9 Potret Gong Hyo Jin Ketika Beraktinglistal.com

Beradu akting dengan Rain, drama ini berhasil melejitkan nama Gong Hyo-Jin. Memiliki peran sebagai perempuan yang jatuh cinta pada sahabat laki-lakinya, dalam drama ini Gong Hyo-Jin menggunakan poni dan sering mengikat rambutnya. Terlihat cute dan imut banget ya, Bela! 

2. Hello My Teacher (2005)

Manis dan Bikin Ngefans, Begini 9 Potret Gong Hyo Jin Ketika Beraktingkdramalove.com

Tidak tanggung-tanggung, drama yang melibatkan aktor senior Gong Yoo ini membuat nama Gong Hyo-Jin semakin diperhitungkan. Dalam drama ini Gong Hyo-Jin mendapatkan peran yang berjuang menggapai cita-cita sebagai seorang guru. Agar semakin memperlihatkan sisi tersebut, Gong Hyo-Jin menata rambut menjadi lebih ikal dan lebih mengembang. Ternyata style ini cocok banget yaa!  

3. Thank You (2007)

Manis dan Bikin Ngefans, Begini 9 Potret Gong Hyo Jin Ketika Beraktingfr.fanpop.com

Dalam drama ini, Gong Hyo-Jin berperan sebagai ibu tunggal yang anaknya mengidap HIV dan bertemu dengan dokter sombong bernama Min Gi Soe (Jang Hyuk). Drama ini sangat populer dan memiliki banyak sekali penggemar. 

Walau berperan sebagai ibu, dalam drama ini penampilan Gong Hyo-Jin kerap mengikat dua rambutnya hitamnya. Dan tidak ketinggalan, poni khas Gong Hyo-Jin hadir dalam drama ini yang membuatnya terlihat lebih muda.

4. Pasta (2010)

Manis dan Bikin Ngefans, Begini 9 Potret Gong Hyo Jin Ketika Beraktingkrazyaboutkpop.blogspot.com

Dalam drama ini, Gong Hyo-Jin berperan sebagai asisten chef yang memiliki cita-cita menjadi chef ternama. Beradu akting dengan Lee Sun-Kyun, drama ini mengantarkan Gong Hyo-Jin mendapatkan dua penghargaan. Berbeda dengan drama sebelumnya, Gong Hyo-Jin justru membiarkan rambut hitam panjangnya tergerai. Tidak lupa ia tetap mempertahankan poni khas Gong Hyo-Jin. Gemas!

5. The Greatest Love (2011)

Manis dan Bikin Ngefans, Begini 9 Potret Gong Hyo Jin Ketika Beraktingkdramalove.com

Selang setahun dari drama sebelumnya, Gong Hyo-Jin kembali tampil dalam drama yang berjudul The Greatest Love. Drama ini menceritakan tentang dua selebritas yang bertolak belakang. Drama ini semakin melambungkan nama Gong Hyo Jin dan Cha Seung-Won. Berbeda dengan drama sebelumnya, dalam drama ini Gong Hyo-Jin memotong rambutnya menjadi pendek dan memberi warna coklat tua. 

6. The Master's Sun (2013)

Manis dan Bikin Ngefans, Begini 9 Potret Gong Hyo Jin Ketika Beraktingfanpop.com

Drama misteri komedi ini juga wajib kamu tonton lho, Bela! Gong Hyo-Jin berperan sebagai perempuan yang memiliki kemampuan untuk melihat dan berkomunikasi dengan mahluk astral. 

Banyak sekali kejadian lucu dan menegangkan dalam drama ini. Dalam drama kali ini, Gong Hyo-Jin menghilangkan poni dan memiliki rambut nanggung dan berwarna coklat muda membuat penampilan Gong Hyo-Jin berbeda.

7. It's Okay, That's Love (2014)

Manis dan Bikin Ngefans, Begini 9 Potret Gong Hyo Jin Ketika Beraktingdictio.id

Drama yang menghadirkan Lee Kwang-soo ini menceritakan seorang psikiater yang memiliki pasien seorang novelis yang memiliki gangguan. Dalam drama ini banyak sekali adegan sedih dan haru. Mewarnai rambutnya menjadi coklat muda, membuat penampilan Gong Hyo-Jin juga sangat memukau dan sangat berbeda dengan drama sebelumnya. 

8. Jealousy Incarnate (2016)

Manis dan Bikin Ngefans, Begini 9 Potret Gong Hyo Jin Ketika Beraktingpinterest.com

Memiliki peran sebagai penyiar berita cuaca, Gong Hyo-Jin beradu akting dengan dua aktor tampan yaitu Jo Jung-Suk dan Go Kyung-Pyo. Untuk semakin mendalami peran ini, Gong Hyo-jin kembali mewarnai rambutnya menjadi lebih gelap. Potongan layer seperti ini juga sangat cocok untuk peran yang dimainkannya. Must watch nih, Bela! 

9. When The Camelia Blooms (2019)

Manis dan Bikin Ngefans, Begini 9 Potret Gong Hyo Jin Ketika Beraktingdoramaever.com

Drama yang memiliki rating tertinggi sepanjang tahun 2019 ini memang patut diapresiasikan. Walau memiliki jarak 10 tahun lebih muda antara Gong Hyo-Jin dengan Kang He-Neul, chemistry mereka berdua sukses membuat penonton baper. 

Walau sudah berusia 39 tahun, dalam drama ini Gong Hyo-Jin justru terlihat lebih muda dengan potongan poni dan rambut hitamnya. Tidak jarang dalam beberapa adegan, Gong Hyo-Jin menunjukan betapa sehat dan terawat rambut yang dimilikinya. 

Itu dia sembilan penampilan Gong Hyo-Jin ketika memainkan drama. Kita tunggu drama selanjutnya ya!