Salah satu bentuk me time di tengah pandemi virus corona adalah dengan melakukan perawatan tubuh, salah satunya adalah bagian rambut. Aku memiliki rambut yang lurus dan mudah lepek. Tetapi, selama beraktivitas di rumah aja seperti saat ini, rambutku menjadi kasar dan kusut banget. Mungkin, karena selalu terpapar ac sepanjang hari. 

Karena nggak bisa berkunjung ke salon, aku jadi melihat beberapa perawatan rambut yang ada di e-commerce, dan pilihanku jatuh pada Moremo Water Treatment Miracle 10. Tidak seperti perawatan rambut lainnya, produk ini memiliki tekstur yang seperti air dan hanya diaplikasikan selama sepuluh detik saja. Wow, bikin penasaran bangetkan! 

Review: Moremo Water Treatment Miracle 10, Rambut Lembut dalam SekejapPopbela.com/Shavira

Dari segi kemasan, produk ini memiliki botol tabung berwarna coklat transparan. Jadi kamu dengan mudah dapat melihat isi produk. Selain itu, di bagian tengah ada stiker berwarna pink  yang membuat produk ini terlihat semakin manis dan cute. Untuk ukuran 200ml, produk ini dijual dengan harga Rp250ribu dan aku membelinya melalui e-commerce dan dikirimkan langsung dari Korea. 

Review: Moremo Water Treatment Miracle 10, Rambut Lembut dalam SekejapPopbela.com/Shavira

Yang aku suka, produk ini memiliki aplikator yang cukup runcing dan tajam, sehingga ketika diaplikasikan di rambut akan lebih presisi dan mudah. Selain itu, aplikatornya juga dilengkapi dengan twist lock jadi nggak mudah tumpah dan aman dibawa berpergian. Kalau dari segi kemasan, produk ini bagus banget, deh. 

Review: Moremo Water Treatment Miracle 10, Rambut Lembut dalam SekejapPopbela.com/Shavira

Produk ini memiliki tekstur seperti air tetapi memiliki suhu yang cukup hangat. Oiya, aku hanya menggunakan Moremo Water Treatment Miracle 10 pada bagian batang rambut (karena kulit kepala ku oily banget). Cara penggunaannya  juga mudah, setelah keramas segera aplikasikan produk ke bagian batang rambut, pijat secara perlahan dan diamkan selama sepuluh detik. Lalu bilas sampai bersih. 

Setelah menggunakan produk ini, kamu juga nggak membutuhkan conditioner lagi lho. karena, rambut sudah terasa lebih ringan dan lembut. Aroma wangi yang segar khas salon juga sukses membuat pikiran terasa tenang. Setelah kering, rambut juga lebih mudah di sisir dan nggak kusut.

So far, aku puas banget mencoba produk ini. Untuk kamu yang merindukan perawatan seperti di salon, Moremo Water Treatment Miracle 10 bisa banget kamu coba! 

Baca Juga: Nggak Boleh Asal, Ini 7 Cara Merawat Rambut Rontok

Baca Juga: Selain Skincare, Ini 7 Perawatan Rambut Korea yang Wajib Dicoba

Baca Juga: Menurut Para Ahli, Ini Do’s & Don’ts dalam Merawat Rambut