Siapa yang sampai hari ini masih mengalami rambut rontok? Nah, ternyata menurut perusahaan ilmu data Spate, penelusuran Google untuk rambut rontok yang meningkat 8 persen dalam 12 bulan terakhir. Menurut para ahli, melakukan aktivitas atau mengonsumsi hal yang membuat frustrasi dan stres luar biasa akan membuat rambut rontok.

Fenomena ini dikenal sebagai telogen effluvium di dunia medis. Ini merupakan kondisi rambut rontok sementara yang disebabkan oleh demam, penyakit, dan stres parah. Sehingga mendorong lebih banyak rambut ke fase pelepasan untuk siklus hidup pertumbuhan rambut baru.

Berangkat dari fenomena tersebut dan melihat masih minimnya pilihan perawatan rambut lokal yang fokus menangani masalah kerontokan rambut dengan bahan yang aman dan efektif, Sienny dan Michelle memutuskan untuk menghadirkan dan menjadi solusi lewat People with Us. 

Mengandung Kopyrrol Aqua, Ini Produk Lokal yang Ampuh Mengatasi RontokPopbela.com/People With Us

Brand hair care lokal, People with Us (P+US - re: PLUS) hadir membawa revolusi perawat rambut di industri kecantikan Tanah Air. Didirikan oleh dua sahabat, Sienny dan Michelle memperkenalkan People with Us melalui dua varian produk: Shine with Me (nourishing hair oil) dan Thick with Me (growth activator spray). Dua varian pertama ini dihadirkan untuk memperkuat akar rambut dan mempercepat pertumbuhan rambut baru, serta menjaga dan merawat rambut dan kulit kepala dalam waktu 3 minggu #3WeeksWonder.

Untuk menciptakan produk yang berkualitas, dua varian produk People with Us diformulasikan menggunakan suplemen premium yang paling diperlukan oleh rambut dan kulit kepala. Kandungan kopyrrol aqua, ekstrak ginseng, dan biotin yang terdapat dalam Thick with Me bermanfaat untuk memulihkan sel-sel folikel yang lemah dengan memasok nutrisi yang dibutuhkan rambut untuk pertumbuhan dan meningkatkan volume rambut, serta menjaga kesehatan kulit kepala.

Mengandung Kopyrrol Aqua, Ini Produk Lokal yang Ampuh Mengatasi RontokPopbela.com/People With Us

Sedangkan Shine with Me hadir untuk menutrisi dan menebalkan helai rambut, melindungi rambut dari panas, mengurangi kerusakan, ujung bercabang dan kusut dengan formulasi dari Argan oil, Sweet almond oil, Lavender oil, dan Vitamin E. 

Michelle Effy, Co-founder People with Us menambahkan, “Bahan Kopyrrol aqua ini ditemukan secara terapeutik lebih ringan dan unggul daripada Minoxidil. Kopyrrol Aqua menunjukkan peningkatan nilai mRNA (13,50%) untuk gen SHH dibandingkan dengan Minoxidil (5%), yang berhubungan dengan pertumbuhan rambut tanpa efek samping. Bahan ini juga sudah teruji secara klinis dapat memulihkan sel-sel folikel yang lemah dengan memasok nutrisi yang dibutuhkan rambut untuk pertumbuhan dan meningkatkan volume rambut dalam tahap pertumbuhan."

Mengandung Kopyrrol Aqua, Ini Produk Lokal yang Ampuh Mengatasi RontokPopbela.com/People With Us

"Untuk perawatan rambut, bahan yang baik adalah Biotin dan Amino Acid - yang selain dapat diperoleh melalui makanan, baik juga untuk digunakan secara topikal/ leave in di kulit kepala. Bahan baru Kopyrrol Aqua juga dicetuskan dapat memberikan nutrisi tambahan dalam tahap pertumbuhan. Selain perawatan rambut dari akarnya, penggunaan Almond dan Argan Oil sebagai sumber Vitamin E juga disarankan untuk memberikan nutrisi di ujung rambut," ujar dr. Reinita Arlin, dokter dan TV Host acara Hidup Sehat.

People with Us hadir didorong oleh kebutuhan masyarakat. Selain menciptakan produk solutif dan inovatif, People with Us juga berupaya untuk menciptakan dampak positif bagi masyarakat dengan menyumbangkan 10% dari keuntungannya tiap bulan kepada Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) di Indonesia. 

People with Us sudah tersedia mulai tanggal 12 Oktober 2021 di situs resmi People with Us www.peoplewithus.com/, Tokopedia, Shopee, Lazada, dan Blibli. Tunggu apalagi, yuk atasi rontok dengan People With Us! 

Baca Juga: 7 Hal Ini Bisa Jadi Penyebab Rambut Mudah Rontok

Baca Juga: 5 Makanan Berprotein Tinggi Ampuh Cegah Rambut Rontok di Usia Muda

Baca Juga: 11 Cara Mengatasi Rambut Rontok Secara Alami Dan Ampuh, Dicoba Yuk!