Berdasarkan hasil riset yang telah dilakukan, setelah perempuan menggunakan hijab frekuensi datang dan melakukan perawatan ke salon menjadi meningkat. Perempuan berhijab ternyata juga memahami pentingnya melakukan self-care di salon dengan tiga alasan utama, yaitu menjaga pemberian YME, memelihara kecantikan untuk pasangan, serta meluangkan waktu untuk me time.

Sejalan dengan hal itu, tanggal 1 Februari diperingati sebagai Hari Hijab Dunia atau World Hijab Day. Sehingga, mulai dari tanggal 31 Januari 2020 sampai 2 Februari 2020, Biolage Indonesia memberikan hadiah untuk kamu yaitu diskon hingga 50% untuk servis Cool Therapy+++ di ribuan salon Matrix Indonesia. 

Peringati Hari Hijab Dunia, Biolage Hadiahkan Perawatan untuk Rambutinstagram.com/hairtrendsid

Servis Cool Therapy+++ merupakan perawatan yang tepat untuk kulit kepala, intensif mengandung bahan-bahan alami seperti mint dan bergamot. Perawatan ini bekerja untuk tiga masalah kulit rambut seperti ketombe, rambut rontok , dan bebas lepek selama 48 jam. 

Peringati Hari Hijab Dunia, Biolage Hadiahkan Perawatan untuk Rambutinstagram.com/hairtrendsid

Selain itu, untuk melakukan perawatan di rumah, kamu juga nggak boleh asal memilih shampoo dan perawatan lainnya. Biolage Scalppure bisa menjadi solusi agar rambut kamu terasa lebih segar, tidak lepek walau menggunakan hijab lebih dari delapan jam!