Sebagai brand perawatan rambut yang direkomendasikan oleh ahli dermatologi, ERHAIR hadir memberikan solusi untuk mewujudkan rambut dan kulit kepala yang sehat. ERHAIR meluncurkan video kampanye terbaru dengan produk HairGrow Series.

Melalui video kampanye terbarunya, “Start With HairGrow”, ERHAIR bertujuan untuk mengedukasi kamu semua mengenai pentingnya perawatan rambut sejak dini dengan cara yang lebih ringan dan fun namun tetap edukatif.

Lewat Video Terbaru, ERHAIR Ajak Kamu Merawat Rambut Sejak Dini instagram.com/erhair_official

Video kampanye ini juga menjelaskan bagaimana mendapatkan perawatan rambut yang tepat, yaitu dengan mendatangi ahli atau menggunakan produk yang telah direkomendasikan oleh ahli dermatologi seperti rangkaian HairGrow Series dari ERHAIR.

Sebanyak 146 ahli dermatologi merekomendasikan ERHAIR HairGrow series, yang diperkaya dengan kandungan Kopexil yang berfungsi untuk mengurangi kerontokan serta menstimulasi pertumbuhan rambut baru hingga lebih dari 20% dalam empat minggu.

Berdasarkan uji klinis yang telah dilakukan, 7 dari 10 perempuan setuju rambut rontok berkurang dan rambut lebih bervolume, 100% merasa puas dengan pertumbuhan rambut setelah menggunakan ERHAIR HairGrow series.

Lewat Video Terbaru, ERHAIR Ajak Kamu Merawat Rambut Sejak Dini instagram.com/erhair_official

Rangkaian ERHAIR HairGrow Series memiliki empat produk, diantaranya :

  • HairGrow Shampoo memiliki kandungan Panax Ginseng Extract, Pumpkin Seed Extract, Panthenol & Almond Milk Extract yang berfungsi untuk melembapkan dan mengurangi kerontokan rambut.
  • HairGrow Hair Moisturizer memiliki kandungan Biotin, Argan Oil, Rosemary Oil, dan Hydrolyzed Keratin yang dapat menguatkan batang rambut, menutrisi, dan mengurangi kerontokan.
  • HairGrow Tonic memiliki kandungan Keratin & Biotin, Kopexil & Eclipta Prostrata, Niacinamide & L-Arginine untuk menguatkan, menutrisi, dan mengurangi rambut rontok.
  • HairGrow Serum memiliki kandungan Kopexil, Panax Ginseng Extract, Niacinamide, L-Arginine, dan Zinc Gluconate yang berfungsi untuk mengurangi rambut rontok dalam empat minggu. 
Lewat Video Terbaru, ERHAIR Ajak Kamu Merawat Rambut Sejak Dini Popbela.com/ERHAIR

Seluruh produk dari rangkaian HairGrow Series dari ERHAIR dapat kamu temukan di seluruh jaringan klinik ERHA, e-commerce, serta toko kosmetik terdekat. Untuk mendapatkan informasi lebih lanjut, dapat mengunjungi website www.erhaskincare.co.id atau instagram ERHAIR @erhair_official. Yuk, rawat rambut dimulai dari sekarang!

Baca Juga: Punya Rambut Bercabang? Begini Cara Mengatasinya! 

Baca Juga: 10 Warna Rambut Cokelat yang Bagus untuk Perempuan, Natural!

Baca Juga: 5 Cara Mengatasi Rambut Rontok dan Berketombe Secara Alami