Kita semua tahu kalau rambut yang tertutup hijab cenderung memiliki banyak masalah, mulai dari lepek, rontok, gatal, hingga berketombe. Semua masalah rambut tersebut muncul karena kurangnya sirkulasi udara ditambah dengan keringat dan minyak yang timbul akibat udara yang lembap. Apalagi, jika rambut kamu diikat kencang selama berjam-jam. Duh, pasti bikin bad mood banget, kan? 

Untuk itu, BeautyFest Asia 2020 by Popbela.com x Shopee menghadirkan talk show bertajuk "How to Get 24H Hair Goals with Hair Xpert" bersama Nadhira Anistia dari Safi representative yang membagikan lima tips mudah atasi bad hair day untuk perempuan berhijab. Penasaran apa saja? Langsung intip aja, yuk! 

1. Keramas dua kali sehari

Mudah Banget, Ini 5 Tips Atasi Bad Hair Day untuk Cewek Berhijab freepik.com

Tentu saja, menggunakan hijab akan membuat rambutmu mudah lepek. Banyak yang keliru, bahwa keramas harus dilakukan setiap hari, padahal rambut tetap membutuhkan kelembapan, jadi sebaiknya kamu keramas dua kali sehari. 

Nah, agar selalu good hair day, kamu bisa mencoba Safi Hair Xpert Shampoo yang sesuai dengan kondisi dan kebutuhan rambutmu. Rangkaian shampo ini hadir dalam empat varian, yaitu Anti Dandruff, Fresh & Bounce, Hair Fall, dan Itchy Scalp.

2. Jangan pernah lupa gunakan kondisioner

Mudah Banget, Ini 5 Tips Atasi Bad Hair Day untuk Cewek Berhijab freepik.com

Setelah rambutmu bersih, jangan lupa untuk oleskan Safi Hair Xpert Conditioner pada batang hingga ujung rambut. Gunakan kondisioner secukupnya, jangan terlalu sedikit atau banyak. Jika terlalu sedikit, rambut tidak akan ternutrisi dengan baik. Sebaliknya, pemakaian terlalu banyak akan membuat rambut lepek.

3. Atasi masalah rambut dengan hair oil

Mudah Banget, Ini 5 Tips Atasi Bad Hair Day untuk Cewek Berhijab freepik.com

Ternyata, rambut membutuhkan nutrisi lainnya dan bisa kamu dapatkan dari hair oil. Begitu selesai membilas rambut dari kondisioner, gunakan Safi Hair Xpert Treatment Oil. Mengandung organic habbatus sauda oil dan pure olive oil, rangkaian produk ini terdiri dari tiga jenis untuk masalah rambut yang berbeda-beda. 

4. Rawat rambut rusak dengan hair serum

Mudah Banget, Ini 5 Tips Atasi Bad Hair Day untuk Cewek Berhijab youtube.com

Rambut lembap dan halus pasti impian setiap perempuan. Tetapi terkadang kamu mengalami kerusakan rambut seperti patah dan bercabang, untuk mengatasinya aplikasikan Safi Hair Xpert Repair Serum ke rambutmu dalam keadaan kering. Gunakan sebelum kamu menata rambut dan mengenakan hijab. Wanginya juga akan membuat rambutmu terhindar dari aroma tak sedap dan terhindar dari bad hair day! 

5. Rambut harus tetap wangi walau tertutup

Mudah Banget, Ini 5 Tips Atasi Bad Hair Day untuk Cewek Berhijab spy.com

Sebelum beraktivitas, sebaiknya kamu menyemprotkan Safi Hair Xpert Perfume Mist ke rambut dan hijabmu. Produk ini memiliki formula yang cepat kering dan tidak akan meninggalkan noda pada hijab. Nggak hanya wangi, Safi Hair Xpert Perfume Mist ini mampu menutrisi rambut. Ada dua varian yang bisa kamu pilih, yaitu Aromatic Lavender dan Aromatic Rose. 

Nah, demi mendapatkan good hair day menggunakan rangkaian Safi Hair Xpert, kamu bisa langsung mendapatkannya dengan klik di sini. So, say bye-bye to bad hair day!

Baca Juga: Berapa Lapis Skincare yang Harus Kita Gunakan? Ini Jawabannya!

Baca Juga: Bukan Cuma Kulit, Ini Pentingnya Hindari Bibir dari Penuaan Dini

Baca Juga: #BFARedCarpet: Make Up Terbaik Para Penggemar Demi Bertemu PONY